oleh

Dua Hari Tidak Pulang, Wadjio Ditemukan Tewas Di Sawah

BLORA, KAPERNEWS.COM – Warga desa Sambongrejo, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di area persawahan pada Jumat (23/10/20) diketahui sekitar pukul 20.00 WIB.

Korban Wadjio (85) warga dukuh Kayen Desa Sambongrejo RT. 01/ RW. 01 Tunjungan, menurut keterangan saksi saudara Larisan (52) pada hari Rabu tanggal 21 Oktober 2020 sekitar pukul 10.00 WIB, korban keluar rumah dengan membawa karung kecil yang digunakan untuk meminta-minta, selanjutnya karena korban sudah dua hari tidak ada pulang.

Saat ditemukan, korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia di area persawahan dengan posisi miring. Pada tubuh korban ditemukan luka bekas gigitan kepiting sawah pada ujung lidah, bibir atas bawah kiri dan pada punggung atas.

Selanjutnya kejadian  tersebut dilaporkan ke Polsek Tunjungan, setelah petugas datang selanjutnya mengevakuasi korban dan di bawa pulang ke rumah korban

Kapolsek Tunjungan AKP Budiyono, SH. membenarkan adanya penemuan mayat ini ditemukan oleh seorang warganya

“Benar, hasil pemeriksaan pada korban tidak diketemukan tanda-tanda bekas kekerasan/ penganiayaan pada tubuh korban,” ungkapnya

Menurut keterangannya korban diduga meninggal akibat gagal jantung.

“Korban  meninggal dunia murni akibat gagal jantung,” jelasnya.

Pihaknya saat ini tengah berkoordinasi dengan jajaran Polsek, Babin, Babinsa Desa Sambongrejo serta Team Medis Puskesmas Tunjungan.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *