oleh

Hendry Rosyadi Siap All Out, Menangkan Nanang – Pandu Pilkada Lamsel 2020

-Politik-217 views

LAMSEL, KAPERNEWS.COM – Kampanye pasangan Calon Kepala Daerah (Cakada) Lampung Selatan, dengan nomor urut satu, Nanang Ermanto dan Pandu Kesuma Dewangsa dihadiri langsung oleh ketua tim pemenangan, Hendry Rosyadi di lingkungan Patriot Kelurahan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Kamis (05/11/2020).

Selain dihadiri ketua tim pemenangan Hendry Rosyadi, kampanye  Calonkada Lamsel Nanang Ermanto ini dihadiri juga tim koalisi partai pengusung dan tim relawan.

Ada yang unik di kampanye Calonkada Lamsel Nanang dan Pandu saat berkampanye di Enam titik hari ini di Kecamatan Kalianda. Hari ini Calonkada lamsel, Nanang Ermanto menurunkan setengah kekuatan tim pemenangannya, mulai dari tim pemenangan, tim badan sayap partai, tim koalisi dan tim relawan.

“Alhamdulillah saya bisa turun langsung dalam kampanye untuk memenangkan Nanang dan Pandu di 9 Desember 2020 nanti,” kata Ketua Tim Pemenangan, Hendry Rosyadi.

Hendy Rosyadi juga mengatakan, kalau pada waktu itu ada isu yang menyebutkan kerengangan hubungan antara dirinya dengan Paslon.

“Itu tidak benar. Kami berdua ini bukan lagi kawan lama. Kami sudah seperti saudara dan tidak pernah hubungan kami renggang. Justru saat ini di Kabupaten Lamsel sudah lengkap. Bupati dan Ketua DPRD nya dari partai yang sama, sehingga sinergi kedepannya akan lebih baik,” katanya.

“Saya di dapuk sebagai ketua tim pemenangan Nanang dan Pandu. Saya akan all out untuk amanah yang diembankan kepada saya ini. Yang mana pada tanggal 9 Desember nanti Nanang Ermanto dan Pandu Kesuma Dewangsa calonkada nomor urut satu menang,” ujar Ketua DPRD Lamsel ini.

Selanjutnya juga Hendry mengatakan, untuk pembangunan infrastruktur jalan di era kepemimpinan Nanang Ermanto yang hanya dua setengah tahun ini sudah banyak, tinggal nanti melanjutkannya saja.

“Saudara saya Nanang Ermanto ini orang baik. Saya tau betul dengan beliau ini. Banyak suka duka saya dengannya. Jadi tidak salah kalau peserta yang hadir dalam kampanye ini untuk mengajak keluarganya, saudara, tetangga,untuk memilih Nanang Ermanto dan Pandu Kesuma Dewangsa sebagai Bupati dan wakil Bupati Lamsel 9 Desember 2020 nanti, ” ungkap ketua tim pemenangan calonkada Lamsel Nanang dan Pandu.

Di tempat yang sama calonkada Lamsel Nanang Ermanto bersyukur dengan kehadiran Hendri Rosyadi dalam kampanyenya.

“Alhamdulillah hari ini ada semangat baru dalam tim kampanye saya, yang mana hari ini ketua tim pemenangan Nanang dan Pandu, yang juga saudara saya Hendry Rosyadi bisa turun mendampingi saya dalam kampanye. Kalau sudah ketua tim pemenangan ini yang turun, sudahlah, pasti selesai semua urusan. Dan kemenangan di 9 Desember 2020 nanti sudah bisa kita pastikan. Ayo mari jaga kekompakan kita, dengan kita buktikan dalam bentuk sebuah kemenangan bagi kita semua khususnya masyarakat Lamsel, ” Jelas Nanang.

Dalam penutup sambutannya, Nanang mengajak seluruh pendukungnya, dan  masyarakat Lamsel pada umumnya, d isisa waktu yang hanya 35 hari, sama-sama menjaga kesehatan, serta tingkatkan keamanan, wujudkan suasana kondusif untuk terus solid sehingga 9 Desember 2020 nanti kemenangan ada pada pihak mereka.

 

(DN/R.Y5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed