oleh

Lakalantas di Jl. Blora – Rembang, Seorang PNS Tewas

-Peristiwa-2.975 views

BLORA, KAPERNEWS.COM – Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) bernama Purwo Utomo (49) warga Desa Ngampel RT. 02/ RW.03 Kecamatan Blora Kota Kabupaten Blora tewas setelah terlibat kecelakaan lalulintas di Jl. Blora – Rembang tepatnya di wilayah Dukuh Ngareng Desa Tambaksari Kecamatan Blora Kota Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Kamis (5/11/20) sekitar pukul 15.50 WIB kemarin.

Kecelakaan ini terjadi antara sepeda motor jenis Honda Mega Pro Nopol K 9909 PN yang dikendarai korban dengan truk Nopol K 1305 PE yang dikemudikan Samsudin (38) warga Kenongo RT. 01/ RW. 05 Lemah Ireng Kecamatan Bawen Kabupaten Semarang.

“Iya, sepeda motor Honda Mega Pro Nopol K 9909 PN yang dikemudikan korban melaju dari arah selatan menuju utara di Jl. Blora – Rembang. Sesampainya di TKP, korban hendak mendahului truk Nopol K 1305 PE dari sebelah kiri dan terpeleset sehingga korban tidak bisa menguasai laju kendaraan sepeda motornya dan terjadilah kecelakaan lalulintas,” terang Kasatlantas Polres Blora AKP Dodiawan melalui Kanit Laka Iptu Rustam.

Korban meninggal di lokasi kejadian, sedangkan dua pemboncengnya Kidung Cinta A (7) dan Manggala Abdee Negara (11) menderita luka ringan dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed