oleh

TEC Kampanye 4 Titik Di Kalianda Sebut, Gajih Guru Honor Dilamsel Tidak Manusiawi

-Politik-383 views

LAMSEL, KAPERNEWS.COM – H.Tony Eka Chandra menggelar kampanye sebanyak 4 titik di Kota Kalianda. Untuk di titik pertama TEC, berkampanye tepatnya di kediaman Syaiful Azumar SH.MH, Wakil Ketua III DPD Partai Golkar yang juga selaku anggota DPRD Lampung Selatan, yang berada di Desa Kedaton Kecamatan Kalianda. Yang di hadiri kangan Ibu – ibu warga desa setempat.

Hadirnya TEC di Wilayah di kediaman Syaiful Azumar Desa Kedaton Kecamatan Kalianda untuk berkampanye sebanyak 4 titik tersebut, dihadiri, Romodin Adam, Reza Mirhadi sebagai Ketua Tim Pemenangan Tony – Antoni pasangan Nomor 2 pada Pilkada Lamsel 2020. Menyebutkan bahwa gajih guru honor tidak manusiawi, karena tidak sesuai Upah Minimum Kabupaten/ Kota.

Ketua Tim pemenangan Tony – Antoni wilayah Kecamatan Kalianda Syaiful Azumar memaparkan program unggulannya Tony -Antoni yakni tentang Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Dalam kesempatan tersebut Syaiful Azumar menegaskan, Seluruh visi misi dan program kerja Tony -Antoni akan tertuang dalam RPJMD Kabupaten Lampung Selatan, insya diwujudkan sejak tahun pertama kami menjabat.Sabtu, (07/11/2020).

H.Tony Eka Chandra yang hadir bersama Ketua Tim pemenangan dan relawan dalam penyampaian kampanyenya mengatakan, “Tidak boleh ada lagi masyarakat yang tidak mampu sekolah karena tidak punya biaya, maka Tony-Antoni akan memberikan pendidikan gratis tanpa pungutan apapun, dan memberikan, beasiswa sampai jenjang Perguruan Tinggi”. Paparnya.

H.Tony Eka Chandra yang hadir bersama Ketua Tim pemenangan dan relawan tersebut juga dalam penyampaian kampanye mengatakan, Tony – Antoni bertekad tidak boleh ada lagi masyarakat yang sakit tidak mampu berobat karena tidak punya biaya, maka, Tony- Antoni akan memberikan jaminan berobat gratis, ditanggung oleh APBD, cukup dengan menggunakan KTP atau Kartu Keluarga (KK)”. Imbuhnya.

Lebih lanjut Tony Eka Chandra mengatakan, tidak boleh ada lagi masyarakat yang tidak mampu memenuhi kebutuhan hidupnya karena kemiskinan dan kelaparan, maka, Tony- Antoni akan membuat lumbung pangan berupa beras di setiap kecamatan.

“Masyarakat usia produktif yang menganggur karena tidak tersedianya lapangan kerja, maka, Tony-Antoni akan menciptakan 200.000 lapangan kerja baru dan memberikan bantuan hibah langsung untuk kelompok UMKM sebesar 25 juta rupiah perkelompok pada setiap tahunnya”. Jelasnya.

“Untuk percepatan terwujudnya visi misi dan program kerja tersebut, Bismillah, Tony-Antoni Tony-Antoni Mak Korupsi, Mak Ngebudi dan ingat ibu – ibu pada 09 Desember 2020 nanti, Coblos Nomor Urut 02 Tony-Antoni sebegai Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan.

 

( R.Y5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed