oleh

Dansektor 7 Satgas Citarum Himbau Masyarakat Untuk Tetap Perhatikan Protokol Kesehatan

KABUPATEN BANDUNG, KAPERNEWS.COM – Sektor 7 Satgas Citarum Harum menggelar sosialisasi lanjutan Program Citarum Harum dan penanaman pohon di bantaran sungai citarum bertempat di Desa Sukamukti Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung, Minggu (22/11/2020).

Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dansektor 7 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi dan diikuti oleh masyarakat sekitar bantaran sungai citarum dan komunitas senam Citarum Harum.

Sebelum melaksanakan sosialisasi, kegiatan diawali dengan senam sehat bersama ibu-ibu komunitas senam. Setelah itu dilanjutkan dengan penanaman 1.000 batang vertiver dan 400 batang pohon keras.

Dansektor 7 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi menyampaikan, hari ini Sektor 7 melaksanakan sosialisasi program Citarum Harum di Desa Sukamukti. Kegiatan diawali dengan senam sehat, kemudian menanam pohon vertiver sebanyak 1.000 batang dan pohon keras sebanyak 400 batang pohon “.

” Kemudian, dilanjutkan dengan acara Ulang Tahun Kelompok Senam Citarum Harum Desa Sukamukti yang diikuti lebih kurang 150 orang peserta dan syukuran kebaikan pangkat bagi personil satgas Citarum Sektor 7. Sekalian melaksanakan evaluasi kegiatan yang selama ini belum selesai di Desa Sukamukti, apa yang sudah dicapai dan apa yang menjadi kendala, ” terangnya.

Masih menurut Dansektor 7, ” kita tetap menekankan kepada masyarakat untuk tetap menjaga lingkungan, manfaatkan fasilitas yang sudah dibangun dan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Karena sampai saat ini perkembangan covid masih cukup tinggi, kami himbau kepada masyarakat untuk tetap perhatikan protokol kesehatan dengan M 3 yaitu memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak “.

Dansektor juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada masyarakat Desa Sukamukti dan Danramil yang telah mendukung kegiatan dan tugas-tugas Satgas Citarum di wilayah khususnya di wilayah Desa Sukamukti.

Perwakilan dari kelompok senam Citarum Harum Desa Sukamukti ibu Yuni menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Satgas Citarum Sektor 7 yang telah memfasilitasi kegiatan selama ini. ” Kami dari RW. 03 menghaturkan terima kasih kepada Dansektor 7 atas dukungan yang diberikan kelompok senam citarum harum, semoga Satgas Citarum Sektor 7 diberi kesehatan dan kesuksesan, bagi ibu-ibu komunitas senam citarum harum kedepannya lebih kompak lagi, ” ujarnya.
(Pendam III/Siliwangi/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed