oleh

Corona Merajalela, Kadis PUPR Garut Pisitif Covid-19

GARUT, KAPERNEWS.COM – Pasca terpaparnya kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat (PUPR)Kabupaten Garut Hj. Ir. Luna Apriantini terkonfirmasi positif Covid -19, seluruh pegawai dinas PUPR dilakukan tes SWAB oleh petugas sejak kemarin, dan hampir seluruh pegawainya di wajibkan mengikuti test tersebut .

Sekertaris dinas PUPR H. Asep Oo Kosasih mengatakan bahwa test swab ini dilakukan dilinggkungan dinas PUPR guna memastikan ada atau tdaknya staf dan karyawan yang terpapar.

“Kami disini melakukan test karena adanya salah satu pegawai dinas PUPR ( Kadis PUPR) yang terpapar Corona jadi dari kemarin dan sekarang sedang kami lakukan test swab untuk seluruh pegawai di lungkungan dinas PUPR diluar UPT ” tuturnya, Rabu 25/11/2020.

Asep Oo pun membenarkan terkait terpaparnya kadis PUPR Hj. Ir. Luna Apriantini tersebut namun ketika ditanya dari mana muasalnya, Asep Oo tidak mengetahuinya.

“Benar bu Kadis terpapar namun saya tidak tahu dari mana mananya”

Lebih lanjut Asep Oo pun menjelaskan terkait test swab ini bahwa test ini ditujukan untuk mengetahui tentang ada yang terpapar atau tidaknya pegawai PUPR selain melakukan tracking tresing dan testing sesuai dengan arahan bupati Garut.

“Sesuai dengan arahan Bupati Garut untuk pencegahan maka dilakukan trecking, tresing dan testing khusus di lingkungan PUPR dengan melakukan Swab ini” ujarnya.

Untuk penutupan kantor itu sendiri, Asep Oo menjelaskan Bahwa seluruh pegawai selain keamanan di lakukan WFH dan kantor sementara tutup untuk melayani tamu dan aktivitas sampai hasil SWAB keluar dan itu di mulai besok kamis 26/11/2020 karena hari inipun dan kemarin hanya di berlakukan setengah hari karena harus melakukan test swab ini. (Oki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed