oleh

Persembahan terakhir Alm. H. A. Isra Kades Sakawayana untuk warga.

GARUT, KAPERNEWS.COM – Mendiang H.A Isra Alm. Kepala Desa Sakawayana Kecamatan Malangbong Garut merintis program kerja untuk direalisasikan agar bisa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan memberikan kesejahteraan bersama dengan karya karyanya, buah karya terakhir almarhum terrealisasinya bantuan air bersih (BPSPAM) dari pemerintah pusat.

Awak media saat berkunjung ke Desa Sakawayana (Selasa 01/12/2020) saat itu ditemani Sekretaris Desa Rista Lestari bersama perangkat desa menuturkan, perjuangan Almarhum H. A. Isra, Kami atas nama pemerintah desa Sakawayana sangat mengapresiasi perjuangan Alm bapak Kades desa Sakawayana H.A.Isra sampai akhir hayatnya beliau terus berjuang untuk memajukan dan mensejahterakan warga masyarakat desa Sakawayana dan sudah banyak karya beliau selama menjabat salah satunya pembukaan jalan Cijangkar,pembukaan jalan Cirawa-Cihaliwung dan yang lainnya

Lanjut Rista, dimasa akhir hayatnya beliau terus memperjuangkan masyarakat khususnya di tiga Rw yaitu Rw 2, Rw 3, Rw 4 yang berkeinginan memiliki air bersih untuk keperluan minum dan kebutuhan sehari- hari dan alhamdulillah berkat kerja kerasnya beliau pada bulan awal november terrealisasi bantuan air bersih ( BPSPAM) dari pemerintah pusat dengan anggaran Rp 340.000.000-, yang sebentar lagi warga masyarakat yang melingkupi 3 Rw tesebut akan segera menikmati air bersih tuturnya.

Rista berharap, kami selaku perangkat desa Sakawayana dan mewakili Alm kepala desa Sakawayana H.A.Isra untuk warga masyarakat desa Sakawayana agar setiap bentuk dan hasil pembangunan di masa jabatan beliau /Alm bisa di nikmati bukan hanya untuk jangka pendek tapi sampai jangka panjang .dan pembangunan yang belum terrealisasi agar secepatnya terbangun amiin yarobal alamiin.

Mari kita jaga, rawat dan pelihara secara inklusif atau bersama sama karena bila ingin ekonominya tumbuh maka segenap lapisan masyarakat harus bisa menjaga dan merawat infrastruktur yang telah dibangun oleh almarhum H.A  Isra pesan Rista. (Riyadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *