oleh

Kapten Caj (K) Muji Rahayu Catatkan Sejarah Baru diKodim 0611/Garut Sebagai Srikandi Pertama yang menjadi Danramil.

GARUT, KAPERNEWS.COM – Lepas Sambut Danramil 1102/Karangpawitan dari Kapten Inf. Deni Kusdani kepada Kapten Caj (K) Muji Rahayu berjalan lancar dengan menjalankan protokol kesehatan.

Lepas sambut yang berlangsung diaula Koramil 1102/Karangpawitan jl Cipari Desa Sindanggalih Kecamatan Karangpawitan  Garut Jawa Barat berjalan lancar, Rabu 02/12/2020.

Kapten Inf Deni Kusdani dalam sambutannya memohon maaf kepada semua seluruh jajaran Koramil 1102/krp apabila selama menjabat Danramil 1102/Karangpawitan ada kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja.

Selain itu Kapten Inf Deni Kusdani memperkenalkan Danramil 1102/Karangpawitan yang baru Kapten Caj (K) Muji Rahayu kepada seluruh jajaran koramil 1102/Karangpawitan.

Dalam perkenalannya Danramil 1102/Karangpawitan Kapten Caj (K) Muji Rahayu mengatakan bahwa di TNI itu yang namanya mutasi sudah biasa dan kita selaku anggota wajib menjalankanya.

“Alhamdulillah dikesempatan yang baik ini kita semua bisa berkumpul disini dalam keadaan sehat wal’afiat, sebelum nya saya ucapkan terima kasih kepada pak Komandan Kapten Inf Deni Kusdani yang telah berkenan memperkenalkan saya kepada seluruh jajaran anggota Koramil 1102/Karangpawitan, kita ketahui di TNI itu yang namanya mutasi bisa datang kesiapa saja, oleh karena itu kita sebagai anggota wajib menjalankannya, karena itu merupakan perintah pimpinan,” ucap Danramil 1102/Karangpawitan.

Danramil 1102/Karangpawitan mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu persit yang telah ikut hadir mendapampingi suami-suaminya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada ibu-ibu persit yang ikut hadir, kita semua saudara jadi kalau ada apa-apa jangan sungkan untuk menyampaikan ke saya, kepada seluruh anggota Koramil 1102/Karangpawitan jangan sungkan pula kalau ada permasalah dilapangan jangan sungkan untuk menyampaikan ke saya kapan pun dimana pun karena tugas kita menjaga keutuhan NKRI,” jelasnya.

Selepas sambutan dan perkenalan, lepas sambutpun diwarnai pemberian cindra mata dari Danramil baru kepada Danramil lama.

Kapten Caj (K) Muji Rahayu yang Baru menjabat sebagai Danramil 1102/Karangawitan menggantikan Danramil 1102/Karangpawitan sebelumnya Kapten Inf Deni Kusdani yang telah memasuki MPP/Masa Persiapan Pensiun. (Oki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed