oleh

Pertamina Peduli, Putus Mata Rantai Corona Dengan Memberikan 1000 Masker Untuk Siswa Sekolah Dasar.

GARUT, KAPERNEWS.COM – Dalam rangka membantu pemerintah memutus mata rantai Covid-19 di Jawa Barat, PT Pertamina memberikan bantuan 10.000 masker bagi siswa Sekolah Dasar (SD). Pemberian bantuan ini secara simbolis diberikan di ruang pamengkang pendopo Garut. Rabu, 02/12/2020.

Pemberian bantuan ini diterima langsung oleh Bupati Garut Rudy Gunawan. Hadir dalam penyerahan bantuan ini, Eko Kristiawan – Unit Manager Comm, Rel & CSR MOR III, Gayuh Mustiko Jati – Jr Officer CSR & SMEPP, Pjs SBM Rayon V Faris Aceriza, Katua Hiswana Garut, Iday Hidayattuloh beserta Humasnya Evi Hartaz Alvian, Serta Asda 2, Toni Tisna Somantri.

Bantuan ini langsung di serahkan oleh Eko Kristiawan sebagai unit Manager Comunication & CSR Pertamina MOR lll Jawa Barat. Bupati Garut mengapresiasi bentuk perhatian PT. Pertamina dengan menyumbang 10.000 masker bagi siswa yang ada di Kabupaten Garut.

“Bantuan masker sebagai bentuk kepedulian PT Pertamina agar siswa bisa kembali belajar tatap muka di saat pandemi Covid-19. Walaupun pelaksanaan KBM belum berjalan secara tatap muka,” ujar Bupati.

Eko Kristiawan sebagai unit Manager Comunication & CSR Pertamina MOR lll Jawa Barat, melalui Humas Hiswana Garut, Evi Hartaz Alvian, mengatakan, bantuan yang diberikan PT Pertamina merupakan tindak lanjut atas dasar permohonan yang disampaikan Pemerintah Kabupaten Garut.

“Selain memberikan bantuan masker, Kami juga menyalurkan ratusa APD bagi para tenaga medis yang bertugas menangani pasien yang terkonfirmasi Covid-19,” ujar Evi.

Evi menuturkan, PT Pertamina akan terus bekerjasama dengan Pemkab Garut baik dalam memutus mata rantai Covid-19, dan kedepannya saat pemulihan ekonomi. PT Pertamina akan berkomitmen terus bekerjasama dengan baik dengan Pemkab Garut. (oki /suradi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed