oleh

Pangdam III/Siliwangi Bersama Kapolda Banten Tinjau TPS-TPS Wilayah Banten

SERANG BANTEN, KAPERNEWS.COM – Pangdam III/Slw Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto di dampingi Asintel, Aster Kasdam III/Slw bersama Kapolda Banten serta Wakil Gubernur Banten, meninjau langsung beberapa TPS wilayah Banten secara marathon. Peninjauan tersebut juga diikuti oleh Danrem 064/MY juga para Kasi Korem 064/MY dan Dandim 0602/Serang dan Dandim 0623/Cilegon.

” Pangdam III/Siliwangi bersama rombongan, meninjau pelaksanaan pemilihan, juga sekaligus mengecek personel TNI-Polri yang tergabung pengamanan Pilkada,” ujar Kapendam III/Slw Kolonel Inf F.X. Sri Wellyanto Kasih, di sela-sela kegiatannya saat mendampingi Pangdam di TPS 20 bertempat di Perum Pejaten, Kramatwatu, Serang Banten, Rabu (9/12/2020).

Kapendam menuturkan, kegiatan Pangdam III/Slw, Kapolda Banten, dan Wagub Banten ini, untuk memastikan secara langsung di TPS-TPS di lapangan dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota yang dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Banten.

“Pangdam bersama rombongan mengawali peninjauan di TPS 18,19, 20 Perum Pajaten dan terus akan menyisir hingga ke TPS 1 yang di laksanakan di lapangan sepabola di Kalanganyar Kelurahan Kedaleman Kecamatan Cibeber, ” terangnya.

Kapendam III/Slw juga meyakini, gelaran pesta demokrasi akan berjalan dengan baik dan lancar. “Karena, warga masyarakat Banten sangat religius, agamis, dan santun,” tukasnya. (Pendam III/Siliwangi/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed