oleh

Hari Jadi Blora Ke-271, Pertandingan Antar Club Sepakbola Wanita Digelar

BLORA, KAPERNEWS.COM – Pertandingan antar club sepakbola wanita dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Blora yang ke-271 antara Club Puslat Pertiwi Blora dengan Club BFC Surabaya berakhir dengan skor 1-0 diselenggarakan di Lapangan Kridosono Blora, Jawa Tengah, Minggu (12/12/20).

Pertandingan persahabatan antara Club Puslat Pertiwi dan BFC Surabaya ini dihadiri oleh calon Bupati Blora Terpilih H Arief Rohman, M.Si, Exco Jawa Tengah Agung Waskito, Ketua Askab PSSI Blora Anto dan Tim, Manajer Persikaba Putri Aliuddin dan Ketua KOPRA Hadi Santoso.

“Pertandingan persahabatan dalam rangka Hari Jadi Blora ini sangat baik untuk saling mengenal dan mengasah skill,” kata Anto Ketua Umum PSSI Blora.

Dikatakannya, bahwa pertandingan ini merupakan latihan terakhir dan baru dua bulan latihan selama delapan kali pertandingan.

Senada dengan Anto, Riza Muzyaki pemilik Club BFC Surabaya mengatakan bahwa pertandingan persahabatan ini adalah uji coba dan uji kemampuan.

“Ini adalah uji coba dan uji kemampuan kita sudah sampai mana. Sebelumnya kita diundang dalam rangka Fiesta dan Hari Jadi Kabupaten Blora yang ke-271. Seharusnya tim kita ini datang 3 Januari untuk mengikuti turnamen ternyata kuotanya sudah full dan ini pertama kali datang ke Blora,” bebernya.

Dalam kesempatan ini, acara pertandingan dihadiri juga oleh H Arief Rohman, M.Si selaku Bupati Blora terpilih di Pilkada, Rabu, 9 Desember 2020 kemarin.

“Kami mendukung acara pertandingan persahabatan ini. Ini bagus sekali,” ujar sosok Bupati terpilih yang akrab disapa Mas Arief ini.

Terkait dengan kondisi lapangan Kridosono yang kurang representatif untuk olahraga sepakbola, dalam rangka menampung minat dan bakat olahragawan khususnya sepakbola dirinya akan berusaha membuatkan stadion di lain tempat.

“Tetap semangat dan nanti kita buatkan stadion di Jepon,” pungkasnya.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed