oleh

Pilkada Sukses, Kades Sendangwungu Gelar Tasyakuran Sesuai Protokol Kesehatan

BLORA, KAPERNEWS COM – Kepala Desa Sendangwungu menggelar tasyakuran sesuai protokol kesehatan atas kesuksesan serta kelancaran pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 di Desa Sendangwungu, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Rabu (16/12/2020) siang sekitar pukul 13.30 WIB tadi.

Hadir dalam acara ini calon Bupati Blora terpilih H. Arief Rohman, M.Si beserta istri, calon Wakil Bupati Blora terpilih Tri Yuli Setyowati, ST, MM beserta suami, para relawan, tokoh agama, tokoh masyarakat, para tamu undangan dan masyarakat umum.

Saat dikonfirmasi awak media, Kepala Desa (Kades) Sendangwungu mengucapkan rasa syukur atas sukses dan lancarnya penyelenggaraan Pilkada Kabupaten Blora di Desa Sendangwungu pada Rabu, 9 Desember 2020 lalu.

“Saya mengucapkan rasa syukur Alhamdulillah dan berterima kasih kepada Pemerintah, KPU, aparat keamanan TNI/ Polri dan juga masyarakat desa Sendangwungu semua lapisan atas partisipasinya dalam menyukseskan Pilkada di Desa Sendangwungu, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora tahun 2020,” kata Kades Sendangwungu Indra Eko Sulistyono (48) di sela-sela acara tasyakuran di rumahnya, Rabu (16/12/2020).

Hasil rekapitulasi suara di Desa Sendangwungu total jumlah suara 2.525. jumlah yang hadir 2.000 suara. Untuk pasangan ASRI mendapat 125 suara, pasangan ARTYS 1.764 suara dan pasangan UMAT 386 suara.

“Harapan kami untuk semua kecamatan lain se-Kabupaten Blora ini menjadi lebih baik. Jadi tidak hanya untuk Desa Sendangwungu saja. Tapi semoga Pak Arief Rohman dan Ibu Tri Yuli bisa membawa Blora lebih baik daripada sebelumnya,” tutur Kades Sendangwungu yang akrab disapa Yong.

Dalam sambutannya, calon Bupati Blora terpilih H. Arief Rohman, M.Si mengatakan bahwa pekerjaan rumah (PR) yang harus diselesaikan cukup banyak.

“PR kita banyak, khususnya jalan menjadi prioritas utama. Saat ini lagi Musrenbang tingkat desa. Yang menjadi kewenangan Kabupaten khususnya yang ada di desanya masing-masing segera dimasukkan insya Allah nanti akan kita prioritaskan,” ujar pria murah senyum yang akrab disapa Mas Arief ini disambut tepuk tangan para hadirin.

Sementara itu, calon wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati ST, MM turut mengucapkan rasa syukur terima kasih kepada masyarakat desa Sendangwungu.

“Terimakasih banyak. Semoga lelah yang melakukan selama 9 bulan ini menjadi lillah yang akan membawa perubahan untuk Kabupaten Blora,” imbuhnya.

Selaku wakil Bupati yang terpilih, dirinya berharap ada sinergitas antara pemerintah dan masyarakat untuk bersama membangun daerah.

“Semoga akan ada kerjasama yang baik ke depannya. Tolong saya dan Pak Arief diingatkan. Kami akan selalu berpihak ke masyarakat, karena kami juga mendapat dukungan dari masyarakat kecil. Jadi kita bekerja untuk panjenengan semua,” tandas wanita kader partai bergambar banteng ini.

(Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *