oleh

Pemdes Kelaten Bersama Masyarakat Gelar Karya Bakti Pangkas Pohon Yang Sudah Tua Dan Lapuk

LAMSEL, KAPERNEWS.COM – Kepala Desa (Kades) Kelaten Toto bersama Aparatur lainnya, Babinsa dan bersama warga Masyarakat setempat galakkan bersih -bersih lingkungan, seperti menebang atau memangkas Pohon Tua yang dinilai membahayakan.

Bersih – bersih dan pemangkasan dan penebangan pohon tersebut dilakukan di areal jalan sekitar Kantor Desa, dan di sekitar tempat fasilitas umum lainnya. Yang dinilai dan di anggap membahayakan. Demi keamanan, kenyamanan, keindahan Desa Kelaten Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan. Selasa,(12/01/2021).

Menurut Toto (Kades) Kelaten Kecamatan Penengahan ini, mengatakan bahwa, “Kegiatan bersih-bersih ini dilakukan rutin setiap hari jum’at. Mengingat, musim penghujan serta angin kencang. Ini akan sangat berbahaya apabila pohon tua maupun cabang dan ranting pohon-pohon yang ada di jalan umum desa kami tidak dipangkas dan di tebang, tentu akan membahayakan masyarakat.” Tegas Toto Kepala Desa Kelaten yang juga tokoh agama desa setempat.

“Rencana kedepannya ingin memperbaiki lapangan sepak bola desa kelaten ini supaya rapih, bersih, dan nyaman. “Tutur Kades Toto yang ramah ini.

Bhabinsa Desa Kelaten Serda Surdawanto juga mengatakan bahwa, ” Kami sangat antusias karna dari masyarakat dan aparat desa juga memang memperhatikan kerapihan dan kebersihan desa khususnya Desa Kelaten ini.” Pungkasnya.

(AM/RY.5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *