oleh

Tata Apandi Siap Jadi Orang Pertama Disuntik Vaksin Covid-19 di Tagog Apu

KBB, KAPERNEWS – Tata Apandi seorang Kepala Desa Tagog Apu, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, menyatakan dirinya siap menjadi orang pertama di Desa Tagog Apu yang pertama di suntik Vaksin Covid-19.

Hal tersebut diungkapkannya kepada kapernews.com, Kamis (14/01). Menurutnya, hal tersebut merupakan salah satu bentuk dukungannya kepada pemerintah untuk melakukan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat.

“Ini kan intruksi presiden untuk kesehatan masyarakat di Indonesia, ditambah vaksin tersebut merupakan hasil dari penelitian yang ahli dibidangnya dan berpengalaman. Kenapa tidak, saya siap menjadi orang pertama di vaksin Covid-19 dan saya pun siap untuk mensosialisasikannya,” ungkapnya.

Lanjut ia, kalau suatu negara masyarakatnya tidak sehat bagaimana negara akan kuat. Untuk itu jika negara ingin kuat, kita harus sehat.

“Terbukti menginjak mau setahun adanya wabah covid masyarakat sudah banyak yang ngeluh, kesusahan akibat dampak dari Covid-19. Intinya saya sangat setuju dan saya mau menjadi orang pertama di Desa Tagog Apu yang di vaksinasi,” tegasnya.

Lebih lanjut, Tata mengungkapkan, meski manfaatnya belum dirasakan karena belum direalisasikan terhadap warga namun mudah-mudahan jika nanti terealisasi dapat menjaga dari penularan Covid-19.

“Mudah-mudahan ini penyakit, wabah Covid-19 dapat berhenti supaya warga masyarakat khusunya Tagog Apu, umumnya Indonesia cepat sehat dan pulih kembali,” harapnya.

“Trus disiplin dalam menerapkan 3M, sehingga kita semua dapat mencegah penyebaran Covid-19,” tambahnya berpesan.

(KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed