oleh

Terdampak Covid-19, Achmad : Pembangunan Infrastruktur Desa Cipangeran Tetap Berjalan

KBB, KAPERNEWS – Ditengah mewabahnya Covid-19 di Indonesia, pembangunan infrastruktur jalan di Desa Cipangeran, Kecamatan Saguling, Kabupaten Bandung Barat, tetap dapat berjalan. Hal tersebut dikatakan Kepala Desa Cipangeran Achmad kepada kapernews.com di kantor desa, Rabu (13/01).

“Alhamdulillah walaupun di tengah-tengah wabah virus corona, sesuai dengan visi-misi membuat Desa Cipangeran menjadi lebih maju dan lebih baik, pembangunan tetap ada dan berjalan sesuai dengan rencana walaupun masih belum maksimal. Di bidang pembagian BLT yang di anggarkan dari dana desa Alhamdulillah beres, di Tahun 2020,” ungkapnya.

Masih kata Achmad, satu tahun dirinya menjabat sebagai kepala desa pembangunan yang sudah dilaksanakan dari mulai RW 1 sampai RW 6 ada pembangunan semua merata.

“Cuma besar dan kecilnya relatif tergantung kebutuhan yang ada di lingkungan, mulai dari pembangunan jalan gang, pengecoran jaya mix jalan desa terus pembangunan pembukaan jalan usaha tani yang ada di RW 4,” jelasnya.

Lebih lanjut Achmad merasa optimis selama 5 tahun kedepan melalui sejumlah program yang dimiliki, Desa Cipangeran akan terus berkembang.

“Saya akan terus membangun supaya Desa Cipangedan menjadi desa yang terbaik di Kabupaten Bandung Barat. Terima kasih kepada Bapak Bupati Aa Umbara yang sudah blusukan datang ke Desa Cipangeran, beliau alhamdulilah pernah di bulan 3 sebelum Corona, ada kegiatan ‘Bupati ngariksa lembur’ dan saya sangat gembira dengan adanya bupati sering datang ke wilayah jadi memberikan semangat, bahwa desa Cipangeran istilahnya di kenal di KBB begitu, tandasnya.

(KNY)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed