oleh

SMKN 2 Kalianda Syahriyanto: Tahun 2020 Telah Realisasikan Bantuan Kuota Sebanyak 32 gigabyte ke-1249 Siswa

-Pendidikan-279 views

LAMSEL, KAPERNEWS.COM – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Kalianda Kabuaten Lampung Selatan, menyiapkan paket kuota internet 32 Gigabyte (GB) dari pemerintah yang dibagikan ke siswa sebanyak 1.249, selama dearing di Tahun 2020 lalu. Rabu (13/01/2021).

Kepala sekolah SMKN 2 Kalianda Syahriyanto S.Ag.M.Pd.I mengatakan, adapun selain dari bantuan pemerintah tersebut berupa berupa paket kuota internet juga kami terealisasikan ke siswa. Dengan terlebih dahulu kita lakukan proses pendaftaran pada nomer telpon anak – anak atau para siswa. Selanjutnya di vertifikasi sehingga, kuota yang akan di terima dikirim langsung kepada anak – anak atau siswa yang ada.

” Selama dearing ini, setiap kelasnya kami buat gruop Whatshap yang dimanagement oleh Wali Kelas sendiri. Sehingga setiap ada pemberitahuan tentang kegiatan atau soal pelajaran, baik dari Kepala Sekolah (Kepsek) atau Wali Kelas kepada siswa di infokan dan di sampaikan melalui grub via whatshap (WA) yang di buat.” Paparnya.

Saat ini, nak – anak tidak belum bisa bertatap muka langsung, jadi khususnya untuk pembelajaran peraktek jurusan anak-anak hanya bisa melihat dari video, etektifitasnya sedikit kurang memahami. Sangat berbeda dengan praktek secara langsung. pastinya anak – anak atau para siswa akan lebih memahami pembelajaran, “ungkapnya.

Diakhir Syahriayanto menyampaikan, ” semoga Covid 19 ini cepat hilang dan berakhir. Sehingga pembelajaran disekolah bisa kembali normal, “Singkat kepala sekolah Smkn 2 Kalianda yang juga guru agama islam ini.” Pungkas kepala sekolah Smkn 2 Kalianda ini yang juga guru agama islam ini di SMKN2 Kalianda Kabupaten Lampung Selatan.

(AM/RY.5)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed