oleh

Kunjungi Kediaman Sopir Ambulance Desa, Kades Kertamukti Berikan Suport Pada Anaknya Yang Terkena Musibah

KBB, KAPERNEWS – Mendengar informasi salah satu anak dari sopir ambulance desa mengalami musibah tabrakan, Kepala Desa Kertamukti, Sunaryo bersama istri bergegas mendatangi kediamannya, di Kp. Bewak, Desa Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (15/01).

Dikatakan Sunaryo, ini adalah salah satu kewajiban yang dari awal apabila ada informasi keluarga sakit, kecelakaan atau yang perlu mendapat bantuan selagi ada di rumah, di wilayah dan tidak ada kegiatan yang urgent dirinya pasti hadir.

“Selama tidak ada kesibukan yang mendesak, jika berkaitan dengan warganya, apalagi ini menimpa anak driver ambulance desa kita pasti hadir untuk menjenguk dan memberikan Support” ungkapnya.

Apalagi, lanjut ia, sang istri yang sekaligus Ketua PKK desa termasuk orang yang memiliki kepedulian sosial yang tinggi terhadap warga.

“Tadi saja ibu mengajak buru-buru untuk datang kesini. Makanya ke desa cuma sebentar, dan langsung bergegas kemari,” terangnya.

Masih kata Sunaryo, menurut orang tuanya korban akan melakukan perawatan di rumah dengan pengobatan alternatif.

“Saya dan ibu hanya bisa membantu sedikit dari uang pribadi, dan insya alloh kita pun akan terus memantau perkembangannya. Do’anya semoga cepat sembuh dan segera beraktifitas kembali,” ungkapnya.

“Kepada warga, jika ada yang terkena musibah atau sakit, cepat-cepat menginformasikan ke RT dan RW atau lembaga yang ada di desa sehingga pemerintah Desa Kertamukti cepat tahu apa yang harus diambil tindakan terhadap warga-warga yang memerlukan bantuan, insya alloh pemerintah desa selalu siap,” tandasnya menambahkan.

(KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed