oleh

Kecelakaan Kerap Terjadi, Dua Tiang Listrik di Badan Jalan Dikeluhkan Warga Nyomplong

KBB, KAPERNEWS – Warga Kampung Nyompong, Desa Rajamandala Kulon, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat mengeluhkan Keberadaan dua tiang listrik milik PLN yang berdiri di badan jalan.

Berdasarkan pantauan kapernews.com, Minggu (17/01), meski tak berdiri persis di tengah jalan, namun keberadaan tiang listrik yang berdiri di sebelah kanan dan kiri badan jalan itu membahayakan pengguna jalan.

Bahkan menurut informasi yang di dapat sering terjadi kecelakaan akibat keberadaan tiang listrik tersebut. Seperti dikatakan Asep Sutisna, salah satu warga nyomplong.

“Bukan sekali dua kali pak, saat nyangkul di kebun yang lokasinya tak jauh dari tiang listrik, saya sering menyaksikan pemotor yang jatuh ke sawah, akibat menghindar dari tiang listrik tersebut,” jelasnya.

Asep mengungkapkan, para pengguna jalan harus sangat hati-hati apalagi saat melintas di malam hari.

“Kalau yang belum tau keberadaan tiang, mungkin bisa di tabrak. Apalagi di malam hari jalan ini gelap karena minim penerangan,” terangnya.

Lebih lanjut dirinya berharap kepada pihak PLN maupun pemerintah agar keberadaan dua tiang listrik tersebut dapat dipindahkan untuk menghindari lagi jatuhnya korban.

“Diharapkan karena memang posisinya membahayakan keselamatan warga, pihak PLN bisa segera memindahkan dua tiang ini ke tempat yang lebih layak,” pungkasnya.

(KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed