oleh

Vaksinasi di Jawa Barat, Berjalan Dengan Lancar Tanpa Kendala

BANDUNG, KAPERNEWS.COM – Tingkat kepatuhan atau tingkat kedisiplinan warga masyarakat Jawa Barat di masa pandemi covid- 19 saat ini sudah baik. Hal itu di sampaikan Gubernur Jabar M. Ridwan Kamil, usai mimpin Rapat Koordinasi Komite Kebijakan Penanganan Covid-19, bertempat di Ruang Siliwangi Kodam III/Siliwangi, Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (18/01/2021).

“Saya sangat bangga dengan kinerja Bapak. Pangdam III/Slw Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto dan Kapolda Jabar Irjen Pol Ahmad Dofiri yang telah dapat mengolah dengan baik tingkat Kepatuhan atau kedisiplinan warga Jawa Barat di masa Pandemi Covid- 19,” ujar Gubernur.

Selain kepada Pangdam dan Kapolda, Gubernur Jabar juga menyampaikan terimakasihnya kepada warga masyarakat Jawa Barat dimana minggu ini sudah baik mengikuti tingkat kedisiplinan atau kepatuhan anjuran dari Pemerintah Daerah.

Ia pun mengakui bahwa, rapat kali ini efesien dapat menghasilkan kabar yang baik untuk Provinsi Jawa barat. Yang terus kita waspadai yaitu Kapasitas tempat kesehatan di Jawa Barat, tapi Alhamdulilah semua sudah dapat teratasi dengan baik. Hal ini dengan adanya Rumkit Darurat di Secapa AD dan tempat lainnya.

Sementara untuk pelaksanaan Vaksinasi di Jawa Barat sudah 4.070 orang dalam minggu ini, Alhamdulillah sudah berjalan dengan lancar tanpa kendala. Warga masyarakat Jawa Barat yang telah patuh, taat, dan tidak menolak kehadiran vaksin.

“Tetap semangat dan tetap produktif dalam langkah kita menangani kasus Covid- 19 di Jawa Barat,” ajak Gubernur.

Hadir pada pelaksanaan rapat selain Pangdam Pangdam III/Slw Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P., Kapolda Jabar, Kabinda Jabar, Kajati Jabar, LO BNPB dan para PJU Kodam III/Slw, Polda Jabar, Pemprov Jabar, serta pejabat lainnya. (Pendam III/Siliwangi/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed