oleh

Warga Kampung Nyomplong Sumringah, 2 Tiang Listrik Pengganggu Jalan Dipindahkan PLN

KBB, KAPERNEWS – Akhirnya, keinginan warga Kampung Nyomplong, Desa Rajamandala Kulon, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat memindahkan 2 tiang listrik di badan jalan poros desa di wilayah RW 16 dan 17 terwujud sudah.

Persisnya, Selasa siang (19/01), PLN Rayon Rajamandala melakukan penggeseran 2 tiang listrik yang berada di RW 16 dan 17 Kampung Nyomplong setelah sebelumnya mendapat laporan dari pemerintah Desa Rajamandala Kulon pada Senin (18/01).

Kepada kapernews.com, Ketua RW 17 Ade Sukmana mengaku bahagia keinginan warga selama puluhan tahun dapat terwujud. Pemindahan 2 tiang listrik tersebut gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun.

“Mewakili seluruh warga RW 17, saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pihak PLN Rayon Rajamandala dan pihak pemerintah desa Rajamandala Kulon yang telah membantu warga kami dalam merealisasikan keinginannya memindahkan tiang listrik ini dengan gratis,” ungkapnya.

Masih kata Ade, karena jalan ini jalan yang vital untuk mengkut barang pertanian, orang sakit dan lainnya, jadi dengan adanya pemindahan listrik ini jadi semakin cepat dan nyaman.

“Mudah-mudahan dengan adanya pemindahan tiang listrik ini menjadi sebuah amal kebaikan bagi semua pihak, dan semoga di pandemi ini semua pihak bisa terhindar dari wabah ini, disehatkan lahir batin,” jelasnya.

“Budaya responsif ini agar bisa dijaga, dipertahankan dan terus ditingkatkan supaya kedepan PLN dalam pelayanannya menjadi lebih baik, lebih prima karena harapan satu-satunya terhadap PLN kan terhadap penyediaan energi untuk warga masyarakat. Semoga semakin jaya buat PLN, semakin baik dalam melayani masyarakat terutama dalam melayani kebutuhan energi listrik ini,” pungkasnya menambahkan.

Ditempat terpisah, Kepala Desa Rajamandala Kulon Alit Nurmansyah mengucapkan terima kasih kepada PLN Rayon Rajamandala yang telah merespon cepat keluhan warganya.

“Alhamdulillah keluhan-keluhan masyarakat terkait dengan tiang listrik yang berada di badan jalan warga atau jalan desa yang berada dilintasan RW 16 dan 17 telah dipindahkan oleh  PLN untuk itu saya ucapkan terima kasih sekali,” singkatnya.

(KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed