oleh

Partai PAN Gelar Musda IV Secara Serentak Alhasil Hj Roslina Terpilih Aklamasi Pimpin DPD PAN Lamsel

-Politik-459 views

LAMSEL, KAPERNEWS.COM – Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar Musyawarah Daerah MUSDA ke -IV secara serentak Se-Provinsi Lampung dari sumber yang ada terdapat 8 Kandidat Calon Ketua DPD PAN Lampung Selatan 2021-2025 yakni :
1. Hj. Roslina 2. Agus Sartono 3. Edi Waluyo 4. Budi Setiawan 5. Sugiyanto 6. Halim Nasai 7. Baiquni Aka Sanjaya, ST, MT dan 8. H. Hipni.

Delapan kandidat yang ada Hj. Roslina yang digadang untuk menggantikan Achmad Fitoni selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah DPD-PAN Lampung Selatan, yang lama Periode 2015 – 2020 yang selanjutnya menueut sumber H.Ahmad Fitoni menjadi Sekretaris Wilayah ( SEKWIL- DPW – PAN) Propinsi Lampung. Sabtu, (23/01/2021).

Dalam Musda ke -IV ini serentak dan secara Virtual tersebut Ketua umum Partai PAN H.Zulkifli Hasan mengumumkan susunan pengurus Pimpinan Wilayah, dan Pimpinan Daerah. Dari penyampaian Ketum DPP PAN zulkifli Hasan, untuk di DPD PAN Lamsel, Ketua formatur Hj. Roslina 2. Agus Sartono 3. Edi Waluyo 4. Budi Setiawan 5. Sugiyanto 6. Halim Nasai 7. Baiquni Aka Sanjaya, ST, MT dan 8. H. Hipni mendapat penghormatan dari Ketua Umum menjadi MPPD PAN Lamsel dan Hj. Roslina di amanatkan menjadi Ketua DPD PAN Lampung Selatan periode 2020 hingga 2025 mendatang.

Di informasikan juga bahwa, Musda ke IV Dewan Pimpinan Pusat (DPP-PAN) ini, di gelar serentak secara Virtual di ikuti oleh Tiga Propinsi yakni, Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Sumatra Barat, dan Lampung.

Acara Musda PAN ke – IV ini yang di gelar di Kantor DPD PAN berlokasi di Jalan Bay Pas Sukarno Hatta Desa Kedaton Kecamatan Kalianda. Di hadiri oleh Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto beserta rombongan yang disambut hangat oleh jajaran pimpinan pengurus DPD Partai PAN Lampung Selatan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed