oleh

Pangdam III/Siliwangi Resmikan Penggunaan Makodim 0605/Subang

SUBANG, KAPERNEWS.COM – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto meresmikan penggunaan Kantor Makodim 0605/Subang, Rabu (27/1/2021).

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto menyampaikan bahwa, ” saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati dan unsur Forkopimda Subang atas dukungannya sehingga Kantor Makodim 0605/Subang saat ini telah memiliki bangunan yang sangat mengah dan dilengkapi dengan berbagai sarana pendukung termasuk Comen Centernya “.

” Dukungan yang telah diberikan ini tentu saja sangat berarti bagi Kodim 0605/Subang dalam melaksanakan tugas Komando Kewilayahan dalam menyelenggarakan gerakan pembinaan kemampuan kekuatan dan gelar kekuatan serta penyelenggaraan pembinaan teritorial untuk menyiapkan wilayah pertahanan darat dan menjaga wilayah Kabupaten Subang, ” terangnya.

Sebagai bentuk terima kasih kata Pangdam, kami dari Kodam III/Siliwangi khususnya Kodim 0605/Subang atas peresmian Makodim ini pada kesempatan akan diberikan santunan kepada anak yatim piatu, pemberian santunan kepada masyarakat terdampak covid-19, pemberian bantuan kepada anggota TNI yang sakit menahun serta pemberian penghargaan kepada Babinsa yang berprestasi.

Kepada Dandim 0605/Subang beserta jajarannya, saya minta dengan diresmikannya Gedung Makodim yang baru ini beserta fasilitas didalamnya akan menjadi pendorong terhadap peningkatan semangat dan ginerja prajurit dan PNS Kodim 0605/Subang dalam memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat serta membantu Pemerintah Daerah dalam mensosialisasikan dan mengamankan kebijakan Pemerintah dalam berbagai bidang khususnya dalam upaya membantu memutus mata rantai penyebaran covid 19 dan mensosialisasikannya vaksinasi kepada masyarakat di wilayah Subang.

Ditempat yang sama Bupati Subang H. Ruhimat juga menyampaikan, ” alhamdulillah hari ini kita bisa berkumpul dalam rangka silaturahmi. Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Subang mengucapkan selamat datang kepada bapak Pangdam III/Siliwangi dan rombongan, karena masih sangat dibutuhkan kedatangan maupun kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik, karena Pemda Subang telah mendapatkan Support dari Pangdam III/Siliwangi.

Seperti kita ketahui bersama, berbagai pembangunan yang menyangkut insfrastruktur dan ketahanan pangan di Kabupaten Subang tentunya kami sangat mendapat dukungan dan terealisasi. Kunjungan ini merupakan bentuk sinergi antara Pemerintah Daerah dengan TNI sehingga dapat mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan di Kabupaten Subang.

Tampak hadir pada kunjungan Pangdam III/Siliwangi tersebut, Danrem 063/Sgj, para Asisten Kasdam III/Slw, para Dandim jajaran Korem 063/Sgj dan Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi Ny. Suci Nugroho Budi Wiryanto bersama Pengurus PD III/Slw dan tamu undangan lainnya.(Pendam III/Siliwangi/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed