oleh

Ucapan Terima Kasih Dari Pelaku Usaha Mikro Desa Campaka Untuk Presiden Dan Menteri Koprasi.

GARUT, KAPERNEWS.COM, – Berbagai macam cara dilakulan pemerintah pusat untuk membantu dan mendorong pertumbuhan perekonomian masyarakat dan mewujudkan stabilitas ekonomi nasional dalam situasi pemdemi ini, BPUKM salah satunya yang tak lain untuk membantu masyarakat yang bergerak di bidang usaha agar tetap struggle meski pendemi yang belum bisa di prediksi akan berakhir, pelaku usaha mikro di Desa Campaka Kecamatan Malangbong Garut salah satunya yang merasa terbantu dalam program BPUM BLT UMKM bantuan modal yang diluncurkan pemerintah pusat.

Abi Syaripudin 41 pelaku usaha warung tradisional dan Mimin 51 pelaku usaha Ijuk salah satu penerima manfaat BPUM BLT UMKN Rp. 2,4 Juta saat ditemui awak media menuturkan, kami sangat terbantu sekali dengam adanya program dari pemerintah pusat karena bisa untuk tambahan modal usaha sehingga usaha saya bisa maju lagi dan alhamdulillah tidak ada potongan sama sekali kecuali 50 ribu untuk saldo jelas Abi dan Mimin, Rabu/27/2021.

Ucapan terima kasih tak luput dilontarkan oleh Abi dan Mimin kepada Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Meteri Koprasi Teten Masduki yang telah membantu kami selaku pelaku usaha kecil, juga kepada Kepala Desa Campaka yang membantu dalam melengkapi persyaratan administrasinya sehingga berjalan lancar imbuhnya.

Doapun diucapkan oleh keduanya untuk Kepala Desanya, semoga sehat selalu dan terus memajukan warga desa campaka juga apa yang si cita citakan diberikan kelancaran oleh allah SWT aamiin.

Kepala Desa Campaka Ade Kamaludin pun turut memberikan komentar saat ditemui di ruang kerjanya, ucapan terima kasih kepada Presiden Republik Indonesia Joko Widodo melalui Menteri Koprasi Teten Masduki  yang telah membantu warganya yang bergerak di bidang usaha mikro melalui program BPUM BLT UMKM, yang tadinya merasa kebingungan ketika menghadapi Pendemi Covid 19 sekarang sudah mulai tumbuh lagi dengan adanya bantuan BLT UMKM ini jelasnya.

Lanjut Ade, saat saya turun kelapangan untuk Cross Check kepada para pelaku usaha mikro dalam pemanfaatan BLT UMKM tersebut saya merasa senang karena usaha yang digelutinya maju dan berkembang, terlihat dari senyum sumringah mereka membuat hati saya lega, karena senyum mereka adalah kebahagian buat kami ucap Ade selaku Kepala Desa Campaka.

Tak lupa Ade memohon kepada warganya yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah di masa pendemi ini agar bersabar karena kami sedang mengupayakan tutupnya.(Riyadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed