oleh

Kementerian Agama Lampung Selatan Gelar RAT KPRI Tahun Buku 2020

LAMSEL, KAPERNEWS. COM – Kementerian Agama (Kamenag) dihadiri oleh perwakilan Dinas Koperasi Perdagangan Lampung Selatan sebagai koordinasi dengan mengadakan Rapat Akhir Tahunan (RAT) Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) dan para anggota sebagai peserta rapat. Acara tersebut digelar diruang Aula Kantor Kamenag lingkungan Pemda setempat. Kamis, (28/01/2021).

Koperasi Pegawai Republik Indonesia KPRI ini bernama “TUNAS” berdiri sejak lama bersifat simpan pinjam berjalan seiring waktu yang di khususkan untuk orang lingkup Kemenag saja yang saat ini di ketuai oleh H.Afrizandi S.Fil. M.Kom dengan tema, “Dengan semangat kebersamaan, Profesionalisme dan Kerja keras kita wujudkan anggota yang sehat dan koperasi yang kuat”.

Acara RAT pleno KPRI ini dibuka secara resmi oleh Kepala Kemenag Lampung Selatan Ashari, SE M.Pd.I, dan selanjutnya dengan laporan pertanggung jawaban dan pembahasan serta pemaparan tentang perkembangan KPR “Tunas” kedepan.

Menurut H.Afrizandi S.Fil.M.Kom, Ketua KPRI “TUNAS” mengatakan, bahwa RAT ini dilakukan rutin pada setiap tahunnya dengan jumlah keanggotaan kurang lebih sebanyak 500 orang lebih tersebar ditiap Kecamatan Kabupaten Lampung Selatan.

Ketua KPRI H.Afrizandi S.Fil.M.Kom,

” Selain dari laporan pertanggung jawaban RAT ini, terdapat pertanyakan berupa saran masukan untuk kemajuan KPRI. Karena semua anggota koperasi wajib tahu tentang keuangan dan kedepannya harapan dari para anggota yakni tentang pembenahan saran dan masukan akan kami bahas lwbih lanjut.” Jelasnya.

Kepala Kamenag Lampung Selatan Ashari, SE M.Pd.I, berpesan kepada anggota dalam Rapat Akhir Tahun yang hadir semoga anggota KPRI tetap solid dan berharap tetap sehat dan baik mampu mensejahterakan seluruh anggotanya. Tutup Kakan Kemenag dengan mengetuk palu membuka secara resmi RAT KPRI “Tunas” pada Tahun buku 2020 Kemenag Kabupaten Lampung Selatan.

 

(R.Y5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed