oleh

Secara Rutin Muspika Cipatat Pantau Aktivitas Warga di Pasar Rajamandala

KBB, KAPERNEWS – Setiap pukul 07.00 WIB, petugas yang terdiri dari anggota Satpol PP Kecamatan Cipatat, Polsek Cipatat dan Koramil Cipatat mulai berjaga di seputar pasar Rajamandala, seperti yang terpantau Kamis (28/01).

Tak bosan, petugas terus memberikan himbauan dan mengingatkan warga masyarakat untuk mengenakan masker dan menjaga jarak saat melakukan transaksi jual beli di pasar tersebut.

Dikatakan Kasi Tantrib Kecamatan Cipatat, Waskim agar penerepan prokes 3M berjalan dan dipatuhi warga, muspika kecamatan selalu stanby sejak pagi.

“Sudah menjadi komitmen seluruh muspika kecamatan untuk memerangi covid-19 dengan cara memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi prokes 3M yang sudah dianjurkan pemerintah,” jelasnya.

Lanjut Waskim, apalagi di masa PPKM periode kedua ini, siang dan malam pihaknya selalu melakukan patroli baik di pasar rajamandala maupun pasar Saguling yang termasuk salah satu tempat keramaian di wilayah Cipatat.

“Diharapkan masyarakat dapat lebih mematuhi protokol kesehatan agar kita semua dapat terhindar dari penyebaran Covid-19,” singkatnya.

(KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed