oleh

Kolonel Kav Purwadi Jabat Dansektor 1 Satgas Citarum Harum Menggantikan Kolonel Inf Dwi Sunyata

KAB. BANDUNG, KAPERNEWS.COM – Kolonel Kav Purwadi jabat Dansektor 1 Satgas Citarum Harum menggantikan Kolonel Inf Dwi Sunyata yang pindah menjadi Dansektor 13. Serah terima tersebut dilaksanakan di Balai Sawala Situ Cisanti Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari, Selasa (9/02).

Usai pelaksanaan proses serah terima, Kolonel Kav Purwadi menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Dansektor lama Kolonel Inf Dwi Sunyata yang akan bertugas di sektor 13.

” Kedatangan saya di Sektor 1 Cisanti sebagai Dansektor baru, akan tetap melanjutkan dan menjalankan rencana aksi yang sudah disusun oleh Dansektor lama,” ujar Kolonel Kav Purwadi

” Disamping itu nanti akan kita libatkan warga masyarakat sekitar dan pemerintahan serta unsur terkait untuk ikut bergabung menyukseskan program Citarum harum,” tambahnya.

Setelah melaksanakan Serah terima, Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi beserta ibu melakukan peninjauan kawasan Situ Cisanti dengan menggunakan perahu LCR.

” Disini ada tempat petilasan Dipati Ukur, tempat ini merupakan salah satu sumber mata air dari Citarum disamping 6 mata air lainnya, nanti akan kita tata supaya jadi lebih baik lagi,” tambah Dansektor 1.

” Kita akan pasang pemisah, tembok pemisah agar air dari Situ Cisanti tidak tercampur dengan mata air di petilasan ini,” ucapnya.

Setelah meninjau kawasan situ, Dansektor 1 langsung melakukan rapat koordinasi bersama seluruh anggota satgas Citarum Harum Sektor 1 di Balai Sawala. Ia juga menekankan kepada seluruh personil Sektor 1 agar selalu menjaga kesehatan, kekompakan dalam setiap pelaksanaan tugas dan tetap jaring komunikasi dengan warga binaan yang ada di wilayah Sektor 1. (Pendam III/Siliwangi/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed