oleh

Jadikan Kantor Desa Yang Refresentatif, Pemdes Sarimukti Rehab Sebagian Gedung

KBB, KAPERNEWS – Menjadikan kantor desa yang representatif sebagai penunjang semua aktivitas masyarakat, Pemerintah Desa Sarimukti, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, terus melakukan pembenahan dengan menata ulang dan memperbaiki sebagian gedung kantor desa.

Kepada kapernews.com, Kamis (11/02), Didin Robana Kepala Desa Sarimukti mengaku perbaikan kantor desa ini merupakan kali kedua yang dilakukan pemerintah desa di bawah kepemimpinannya.

“Kenapa tadi yang disampaikan kok kantor ini dibangun terus, ini buat kenyamanan masyarakat untuk pelayanan pembuatan segala aspek, baik itu pelayanan KTP, pelayanan KK dan lainnya, yang bisa dilayani oleh pemerintah desa,” ungkapnya.

Didin berharap, kantor desa sarimukti menjadi Barometer bagi desa-desa lainnya terutama bagi desa yang ada di Kabupaten Bandung Barat.

“Kita harap dengan terbangunnya kantor yang memadai, segala aktivitas yang menunjang segala pertumbuhan bisa terwujud, seperti pertumbuhan SDM, ekonomi masyarakat, bidang pertanian dan pangan serta potensi lainnya yang juga bisa mendukung program pemerintah untuk masyarakat lebih sejahtera,” tegasnya.

(KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed