oleh

Dansektor 1 Satgas Citarum Harum Gelar Silaturahmi, Do’a Bersama Dan Penanaman Pohon Makademia

KAB.BANDUNG, KAPERNEWS.COM – Dansektor 1 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi menggelar silaturahmi, do’a bersama dan penanaman pohon Makademia di Kilometer “O” Citarum Situ Cisanti Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari Kab. Bandung, Jum’at (19/2/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan bersama dengan Muspika, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat Kecamatan Kertasari dan dilanjutkan dengan penanaman pohon Makademia.

Usai kegiatan penanaman pohon di Bale Sawala, Dansektor 1 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi mengatakan, ” kita melaksanakan silaturahim dengan Danramil, Kapolsek, Camat, Kepala Desa dan dari PT. Kahuripan serta Manager PTP. Lonsum ibu Dewi. Karena kami baru masuk di Sektor 1 sekalian kita laksanakan penanaman pohon di Kolometer “O” Citarum “.

Ia juga mengatakan, mudah-mudahan apa yang kita lakukan hari ini bermanfaat bagi masyarakat dan bagi kita semua dalam rangka menjalin untuk tercapainya penertiban lingkungan disekitar Sektor 1.

Selanjutnya Dansektor 1 menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi serta bantuan dari aparat setempat dan tokoh-tokoh yang ada di wilayah Sektor 1

Kemudian salah satu perwakilan dari KRPH. Wayang Windu Yanto menyampaikan, ” kami merasa bangga mendapat kehormatan dari Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi untuk melaksanakan penanaman pohon di titik Kilometer “O” Citarum. Mudah-mudahan apa yang kita laksanakan ini menjadi salah satu ibadah kita “.

Usai melaksanakan rangkaian kegiatan, Kolonel Kav Purwadi membawa para Muspika Kecamatan Kertasari menuju Pangsiraman, selanjutnya kembali ke Bale Sawala melaksanakan sesi foto bersama. (Pendam III/Siliwangi/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *