oleh

TMMD 110 Kabupaten Bekasi Resmi Dibuka di Desa Kertarahayu

-TNI-211 views

BEKASI, KAPERNEWS – Secara simbolis penyerahan potongan tumpeng Kepala Desa Kertarahayu kepada Sekda Kabupaten Bekasi menandai program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-110 di wilayah Kodam Jaya resmi dibuka, Selasa (02/03).

Pada TMMD ini, TNI akan membangun posyandu, tempat bermain anak, dan jalan lingkungan sepanjang 210 meter. Selain itu ada kegiatan pembinaan terhadap warga yang meliputi pembinaan teritorial, bahaya narkoba, dan lainnya.

Dalam sambutannya, Sekda Uju mengatakan, kegiatan TMMD merupakan kegiatan sinergitas Kodim 0509/Kabupaten Bekasi dengan pemerintah daerah dan masyarakat.

Kegiatan yang akan berlangsung selama satu bulan ini akan membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui sasaran fisik maupun non fisik.

“Untuk kegiatan di bidang fisik akan dilaksanakan pembangunan Posyandu, pengecoran jalan, dan pembuatan saluran air, yang akan dikerjakan oleh anggota TNI dan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Kertarahayu Rudi Catur mengucapkan terima kasih kepada TNI yang telah membantu desanya melalui program TMMD ke 110.

“Mewakili seluruh masyarakat saya ucapkan terima kasih, mudah-mudahan apa yang dilakukan TNI ini dapat membantu warga kami lebih maju lagi,” singkatnya.

Sedikit informasi, sebelum pembukaan secara resmi di lokasi TMMD di Desa Kertarahayu, upacara pembukaan berlangsung di Makoramil Setu, diikuti kalangan terbatas dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ketat.

Dimana upacara pembukaan tersebut diikuti oleh Danrem 051 Brigjen Wisnu Sidharta, Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi Uju, Dandim 0509 Letkol Inf. Tofan, dan unsur SKPD.

(KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed