oleh

Semangat Prajurit TNI Perbaiki 3 Fasilitas Umum di Desa Kertarahayu

-TNI-273 views

BEKASI, KAPERNEWS – Setelah sebelumnya TMMD (TNI Manunggal Masuk Desa) ke 110 Kabupaten Bekasi resmi dibuka pada Selasa (02/03) yang berlokasi di Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu. Hari ini Rabu (03/03) perbaikan 3 fasilitas umum terpantau tengah dikerjakan.

Dikatakan Dandim 0509/Kabupaten Bekasi Letkol. Kav. Tofan Tri Anggoro, dalam kegiatan TMMD ke-110 Tahun 2021 ini dilaksanakan sejumlah kegiatan pekerjaan yang akan dilaksanakan sampai tanggal 25 Marer 2021

“Sejumlah rangkaian kegiatan TMMD yang digelar untuk membantu masyarakat, seperti pembuatan posyandu desa, pembuatan saluran drainase dan pembetonan jalan penghubung antar desa,” ujarnya.

Masih menurut Letkol. Kav. Tofan, pelaksanaan dengan membangun 3 pasilitas umum sesuai dengan Tema TMMD yakni “wujud sinergi membangun negeri”.

“Semoga apa yang kita lakukan dalam hal ini manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh seluruh masyarakat,” pungkasnya.

Ditempat yang sama warga Kampung Cisaat yang enggan namanya disebutkan mengaku sangat gembira dengan adanya program TMMD di desanya. Karena akan bermanfaat bagi warga masyarakat.

“Tentu kami sangat terbantu sekali dengan adanya kegiatan TMMD ini. Perbaikan fasilitas baik jalan, Pos Yandu dan drainase sangat kami harapkan,” singkatnya.

(KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed