oleh

Tim Wasdal Kodam XIV/ Hasanuddin Kunker di Kodim 1427/Psky

PASANGKAYU, KAPERNEWS.COM – Tim Pengawasan dan Pengendalian (wasdal) Kodam XIV/Hasanuddin yang di pimpin Mayor Inf. Maman selaku Panda Min Sintel Kodam kunker di Kodim 1427/Pasangkayu. Jumat, 12/03.

Kunjungan kerja tersebut sebagai fungsi pengawasan dan pengendalian terkait pemanfaatan anggaran dan kegiatan yang dilaksanakan sesuai ketentuan administrasi Intelijen yang telah diatur dalam buku petunjuk administrasi Intelijen.

Mayor Inf. Maman jelaskan, bahwa Pengawasan dan Pengendalian administrasi Intelijen merupakan salah satu fungsi dasar yang bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kegiatan yang telah direncanakan dan dilaksanakan di satuan bawah.

” Kegiatan untuk mengevaluasi apa yang telah dilaksanakan satuan Kodim 1417/Pasangkayu. apabila ada hal-hal yang belum sesuai dengan sasaran maka dapat dievaluasi dan diperbaiki pada kegiatan kedepannya” terang Mayor Maman

Menurutnya, koordinasi penting dilakukan sebagai upaya preventif dan langkah efisiensi mekanisme kerja agar setiap satuan dapat terhindar dari kemungkinan terjadinya kesalahan dan penyimpangan administrasi.

“Bilamana terdapat permasalahan segera dilakukan perbaikan dan penyesuaian sesuai ketentuan yang ada, ” ujarnya.

Sementara itu, Dandim 1427/Psky Letkol Inf. Novialdy, SE menyampaikan terimakasih kepada Tim Wasdal dan menyatakan, semua masukan, koreksi serta arahan dapat dijadikan pedoman dalam mejalankan fungsi Staf/Unit intel Kodim 1427/Pky guna mendukung dan lebih mengoptimalkan tugas kewilayahan di bidang Intelijen.   (Ags/Asw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed