oleh

Pangdam III/Siliwangi: Jawa Barat Tidak Ada Kategori Zona Merah Covid- 19

BANDUNG, KAPERNEWS.COM –  Panglima Kodam (Pangdam) III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, pimpin langsung Rapat Koordinasi Komite Penangananan Covid-19, dilaksanakan di Ruang Siliwangi Makodam III/Slw Jalan Aceh No. 69, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (30/3/2021).

Dalam acara Rapat Koordinasi Komite Penangananan Covid-19, disampaikan juga tentang pencapaian kinerja penanganan covid termasuk melaksanakan vaksinasi secara keseluruhan yang sudah di laksanakan di wilayah Jawa barat.

Dikatakan Pangdam III/Siliwangi, untuk wilayah Jawa Barat sudah tidak ada dalam kategori zona merah, hal itu disampaikan sesuai laporan dari Sekda Pemprov Jawa Barat Setiawan Wangsaatmaja selaku Ketua Harian Gugus Tugas Covid- 19 Jawa Barat.

Menurutnya, dengan tidak adanya kategori zona merah tersebut, karena atas kinerja yang baik dan juga dengan tingginya kesadaran masyarakat melaksanakan aturan yang telah ditetapkan pemerintah pusat maupun pemerintah daerah. Semoga dengan adanya vaksinasi dapat segera lepas dari covid- 19 secara keseluruhan.

“Meskipun kategori zona merah tidak ada. Namun, terus tingkatkan kewaspadaan, aktifkan kembali kegiatan PPKM melalui posko-posko yang telah ada,” pungkas Pangdam III/Slw Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto.

Hadir pada acara tersebut Wakil Ketua Pelaksana Komite Kebijakan Penanganan Covid- 19 Jawa Barat, Kabinda Jawa Barat, Wakapolda Jawa Barat, Wakajati Jawa Barat, Sekda Pemprov Jawa Barat, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat, PJU Kodam III/Slw, PJU Polda Jabar, dan PJU Pemprov Jawa Barat. (Pendam III/Siliwangi/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed