oleh

Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Kapolres Wiraga Mutasi Tiga Pejabat

BLORA, KAPERNEWS.COM – Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK pimpin serahterima jabatan Wakapolres, Kabag Sumda dan Kapolsek Jati di Aula Arya Guna, Senin (5/4/2021).

Karena masih dalam situasi pandemi Covid-19, serah terima dilakukan secara sederhana dan terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Adapun jabatan yang diserahterimakan adalah Wakapolres Blora, dari Pejabat lama Wakapolres Kompol Drs. Joko Watoro kepada Kompol Dr. Rubiyanto,M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Blora, sedangkan Kompol Drs. Joko Watoro alih tugas sebagai Wakapolres Pekalongan Kota.

Kemudian jabatan Kabag Sumda Polres Blora diisi oleh Kompol Sunarso,SH,MH jabatan lama sebagai Kanit 3 Bagwassidik Ditreskrimsus Polda Jateng.

Dan untuk posisi Kapolsek Jati dari pejabat lama AKP Bajuri diserahterimakan kepada AKP Eko Adi Pramono,SH yang sebelumnya menjabat sebagai Panit Unit 05 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Jateng, sementara AKP Bajuri alih tugas sebagai Kabag Sumda Polres Kudus.

Dalam sambutannya, Kapolres Blora AKBP Wiraga menyampaikan apresiasi serta penghargaan pada para pejabat yang telah melakukan proses sertijab. Tak lupa pihaknya juga mengatakan bahwa mutasi adalah sesuatu hal yang lumrah dalam jajaran kepolisian.

“Ini wajar terjadi dalam struktur kepolisian, dan sebagai agenda penyegaran juga,” ungkap Kapolres Blora.

Khusus kepada Kompol Joko Watoro pihaknya menyampaikan rasa terima kasih. Karena telah mendampinginya di Polres Blora dan melakukan beberapa pembenahan.

“Selamat dan terima kasih pada Kompol Joko Watoro atas dedikasi dan loyalitasnya selama mendampingi saya, serta kita sama-sama telah melakukan berbagai pembenahan dan pembinaan personil,” terang Kapolres Blora.

Tak lupa Kapolres berharap semoga ditempat tugas yang baru sebagai Wakapolres Pekalongan Kota, Kompol Joko Watoro diberikan kesuksesan karier serta keluarga.

“Semoga semakin sukses baik karier ataupun keluarga,” tambahnya.

Kepada AKP Bajuri yang telah mengabdikan diri sebagai Kapolsek Jati, AKBP Wiraga mengucapkan terima kasih dan selamat, di mana AKP Bajuri mendapat promosi sebagai Kabagren Polres Kudus.

Sementara kepada pejabat baru Wakapolres Blora Kompol Dr. Rubiyanto,M.Si Kapolres berpesan agar segera menyesuaikan dengan tugas baru sebagai Wakapolres.

“Kompol Rubi adalah orang lama, silahkan segera sesuaikan dengan tugas tugas sebagai Wakapolres, selamat dan sukses,” tambahnya.

Masih tambah Kapolres, kepada pejabat baru yang masuk yaitu Kabag Sumda baru dan Kapolsek Jati agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan tempat tugas yang baru.

“Kepada pejabat Kabag Sumda Dan Kapolsek Jati yang baru,segera sesuaikan diri dengan lingkungan dan tempat tugas. Koordinasikan dengan baik pelaksanaan tugas terutama dalam pelayanan kepada masyarakat,” tutup Kapolres AKBP Wiraga.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed