oleh

Meningkatan Imunitas Tubuh, Sektor 1 Satgas Citarum Adakan Senam Pagi Bersama

KAB. BANDUNG, KAPERNEWS.COM – Untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh, Sektor 1 Satgas Citarum Harum mengadakan olah raga senam pagi bersama bertempat di halaman depan Bale Sawala Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari Kab. Bandung, Senin (5/4/2021).

Kegiatan olah raga dan senam pagi bersama tersebut dilakukan setelah terlebih dahulu dilaksanakannya apel pagi gabungan bersama dengan seluruh personil dan para gober yang tergabung di Sektor 1.

Usai melaksanakan senam pagi bersama dan untuk mewujudkan dan mengembalikan sungai Citarum menjadi sumber kehidupan bagi masyarakat Jawa Barat, Sektor 1 Satgas Citarum terus melakukan kegiatan pembersihan parit yang ada di sekitar mata air Cisadane, Kilometer O dan mata air Citarum (Pangsiraman).

Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi disela-sela kegiatannya mengatakan, “hari ini kegiatan Sektor 1 melanjutkan pembuatan taman di Kilometer “O” Citarum dan pembersihan sampah yang berada di Taman Siliwangi “.

Selain itu jelasnya, kami juga mengadakan pemeliharaan tanaman sayur dan pohon keras yang menggunakan Bios 44 dilokasi pembibitan dan melakukan pemeliharaan bak, instalasi pompa air Hydram serta melanjutkan pembuatan tanggul di area Situ Cisanti.

” Dengan apa yang telah dilakukan oleh Satgas saat ini, kami selalu berharap partisifasi dari masyarakat dengan turut menjaga lingkungannya dan jangan membuang sampah sembarangan,” ucap Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi. (Pendam III/Siliwangi/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed