oleh

Sektor 7 Satgas Citarum Tetap Enegik  Meski Di Bulan Suci Ramadhan

KAB. BANDUNG, KAPERNEWS.COM – Di saat bekerja selama bulan puasa selalu memiliki kenikmatan dan juga tantangan tersendiri. Karena disaat bulan puasa inilah, selalu mengeluh ataupun lemas saat bekerja. Namun demikian hal tersebut tidak berlaku bagi anggota Sektor 7 Satgas Citarum yang justru semakin gaspol saat di bulan suci Ramadhan.

Dansektor 7 Satgas Citarum Kolonel Inf Jefson Marisano melakukan patroli di bantaran Sungai Citarum sekaligus mengunjungi Sub-sub Sektor untuk memberikan motivasi agar tetap semangat bekerja walaupun saat ini sudah memasuki bulan puasa di hari ke 4.

Adapun support penyemangat dari Dansektor 7 kepada anggota agar bekerja lebih baik selama bulan puasa adalah selalu memiliki niat untuk bekerja dengan semangat dan tetap optimal walaupun menahan lapar, menahan hawa nafsu.

Menurut Dansekor 7, di saat makan sahur dan berbuka tidak perlu berlebihan, diperbanyak sayur dan buah. Dalam istirahat tidak perlu tidur terlalu larut malam, sehabis sahur sebaiknya tidak tidur lagi.

Selain itu, menghindari makan makanan yang tidak menyehatkan. Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, jangan lupa tetap selalu beribadah karena bulan puasa ini tepat untuk memperbaiki ibadah. (Pendam III/Siliwangi/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed