oleh

11 Pejabat Fungsional  di Lantik Bupati Pasangkayu

PASANGKAYU, KAPERNEWS.COM-
Sebanyak 11 orang pejabat fungsional
lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasangkayu, dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Bupati
Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa
yang dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati, Senin, 12/04.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Wakil Bupati Herny Agus dan sejumlah Pimpinan OPD antara lain, Kepala Badan Pelatihan dan Kepegawaian Daerah (BPKD) Pasangkayu Kasmuddin, Kepala Badan Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ) Abdul Malik, ST serta para pejabat Fungsional yang di lantik yaitu, 1 orang dari Kesbangpol, 2 orang dari Bapedda, 6 orang BPBJ, 1 Orang dari UPT PKM Bambalamotu, dan 1 orang Auditor.

Usai melantik dan mengambil sumpah pejabat fungsional, Bupati Yaumil ADJ mengucapkan selamat selamat pada seluruh Pejabat fungsional yang sudah dilantik dan disumpah serta berpesan,
untuk ikut membangun dan menjaga citra positif Aparatur Sipil Negara dengan bekerja sebaik-baiknya dalam
mengemban amanah yang diberikan bangsa dan negara selaku ASN yang baik untuk melayani masyarakat dan membangun negeri ini.

“Saya atas nama pribadi selaku Pemerintah Daerah mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang baru saja dilantik dan diambil sumpah sebagai pejabat fungsional, saya percaya saudara akan memegang teguh dan melaksanakan sumpah yang telah diikrarkan dengan sebaik-baiknya, ” ujar Yaumil.

Ia juga berharap kepada seluruh ASN yang baru saja di lantik untuk melaksanakan kinerja dengan optimal untuk mencapai visi misi Yes Smart.

“Ini selaras dengan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu 2021-2026 yaitu percepatan pemenuhan kebutuhan sumber daya manusia yang berkualitas dan berdaya saing,” tutupnya.

Acara dilaksanakan dengan mematuhi Protokol Kesehatan (Protkes) Covid-19 diantaranya , mensterilkan tangan, bermasker dan menjaga jarak.
(Ags/Asw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed