oleh

Diiringi Seni Budaya Barongan, DPC PBB Blora Bagi Takjil dan Masker Pada Pengguna Jalan

BLORA, KAPERNEWS.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Blora melakukan bagi-bagi takjil gratis pada pengguna jalan di sepanjang kawasan SMA N 2 Blora, Jawa Tengah, Jum’at (23/04/2022) sore.

“Kegiatan berbagi pada sesama ini adalah program yang pertama kali dilakukan setelah pelantikan Ketua DPC Kabupaten Blora diadakan pada bulan Ramadhan,” kata Ketua DPC PBB Kabupaten Blora Agus Jumantoro.

Agus menuturkan, kegiatan pembagian takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kader-kader Partai Bulan Bintang Kabupaten Blora dalam mengisi bulan Ramadhan 1442 H yaitu dengan menginfakkan sebagian hartanya.

“Alhamdulilah, 500 bungkus nasi dapat disalurkan langsung bagi masyarakat pengguna jalan. Mudah mudahan bentuk kepedulian kader-kader PBB ini dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat Blora,” terangnya.

Kegiatan bagi masker dan takjil DPC PBB Blora

Wakil Ketua DPC PBB Kabupaten Blora Suhartanto menambahkan bahwa kegiatan ini adalah merupakan kegiatan bagi takjil yang perdana dilakukan DPC PBB Blora.

“Walaupun ini yang pertama, namun masyarakan Blora sangat menyambut baik kegiatan yang ada,” imbuhnya.

Sementara itu, Wakil DPW PBB Jawa Tengah Agus Mujayanto menyatakan sangat mendukung kegiatan bagi takjil dan masker yang dilakukan DPC PBB Blora.

“Ya, karena ini masih massa pandemi, jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan serta mewujudkan lalulintas lancar dan toleransi beragama,” tuturnya.

Selaku Wakil Ketua DPW PBB Jawa Tengah, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan berbagi takjil dan masker yang dilakukan.

“Supaya tercipta harmonis kerukunan umat beragama,” tutupnya.

Kegiatan pembagian masker dan takjil yang dikemas dalam iringan seni budaya Barongan khas Blora menjadikan para pengguna jalan yang melintas menjadi sangat antusias.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed