oleh

Tindaklanjuti Arahan Ketum PAN, ABR Berikan Mandat ke Sejumlah Pengurus

KBB, KAPERNEWS – Menindaklanjuti arahan Ketua Umum DPP PAN melalui zoom meeting agar pada bulan suci Ramadhan seluruh kader PAN diminta mendekatkan diri pada Allah SWT dengan cara membantu masyarakat yang sedang kesulitan di daerah pemilihannya masing-masing.

Menyikapi arahan tersebut Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung Barat Asep Bayu Rohendi dihadapan anggota Fraksi dan pengurus lainnya pada Rabu (28/04), memberikan arahan dan amanah kepada Saparudin sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu PAN Kabupaten Bandung Barat untuk membuat program lanjutan.

Saparudin mantan politisi Hanura yang kini bergabung ke PAN menyampaikan dua program rutin yang menjadi unggulan yaitu santunan untuk kaum dhuafa (fakir dan miskin) disetiap daerah pemilihan dan program salam sapa silaturahim ke masyarakat satu hari lima saudara baru.

Sementara mengenai pembiayaan akan di atur oleh H. Enok Sumartini mantan politisi PDI Perjuangan yang kini menjabat sebagai Bendahara PAN Kabupaten Bandung Barat. Sedangkan yang mengkoordinir secara administratif akan dilakukan oleh K. Wahyu selaku sekretaris PAN Kabupaten Bandung Barat.

Ketua Majelis Pertimbangan Partai PAN Kabupaten Bandung Barat H. Ade Setiawan yang kesehariannya sebagai pengusaha tambang menyampaikan arahannya, bahwa setiap pengurus harus mengurus rakyat yang sedang kesulitan di wilayahnya masing masing.

“Jangan sampai pekerjaan pengurus hanya mengurusi pengurus sedangkan rakyat tidak diurus. kalau itu yang terjadi maka PAN Bandung Barat akan ditinggalkan masyarakat. Program kerja tidak harus mercusuar dalam istilah bahasa sunda cukup opat Ka yaitu kade’nge (Terdengar), kadeuleu (Terlihat), karasa (Terasa), kabawa (Terbawa),” jelasnya.

Sebagai penguat, dalam rapat perdana Ketua Umum Zulkifli Hasan dan anggota Fraksi serta pengurus PAN Kabupaten Bandung Barat, Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung Barat Asep Bayu Rohendi (ABR) menegaskan kader PAN sebagai kader penggerak harus terus mengembangkan ide dan gagasan di masyarakat agar masyarakat lebih maju dan makmur.

(KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed