oleh

Eksistensi dan Konsistensi Yudha Puja Turnawan Patut di Apresiasi.

GARUT KAPERNEWS,COM – Sudah bukan rahasia umum lagi dan tidak diragukan eksistensi dan konsistensinya seorang Yudha Puja Turnawan dalam merespon setiap kejadian bencana mulai dari longsor, banjir serta kebakaran dengan cepat beserta jajaran nya langsung turun kelapangan guna membantu meringankan beban yang terkena musibah seperti hari ini respon cepat pun dilakukan Yudha beserta tim dari PDIP langsung turun ke lapangan Sabtu, 01/05/2021

Musibah kebakaran yang terjadi dikampung Ciamana Rt 02/08 Desa Sindang Ratu Kecamatan Wanaraja mendapat reaksi dan respon cepat Yudha.

Kebakaran yang terjadi Jum’at malam 30/04/2021 menghabiskan semuanya tidak ada satupun barang yang tersisa rumah tersebut milik Ibu Iyom, hanya meninggalkan puing bangunan yang hangus dilahap si Jago merah.

Dikutif dari akun medsosnya, Yudha mengatakan, ” Bersama Pak Yuyu Kepala Desa Sindang Ratu menengok ibu iyom yang semalam rumahnya habis terbakar di RT 02 RW 08 kampung ciamana, desa sindangratu, kecamatan wanaraja, Kabupaten Garut.

” saya selaku wakil rakyat dapil 1 ikut berbelasungkawa semoga ibu iyom diberikan kekuatan dan kesabaran dan dengan kehadiran saya ini mudah mudahan dapat meringankan beban ibu iyom, Insya Allah pemerintahan desa dan warga akan bergotong royong membangun rumah ibu iyom kembali.

” Sebagai wakil rakyat dapil 1 tentunya saya ikut bertanggung jawab memperkokoh kegotongroyongan warga, disamping memastikan akan adanya bantuan dari beberapa dinas terkait seperti dinas sosial dan dinas perumahan pemukiman.”ungkapnya. (Oki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed