oleh

Inspektur Upacara, Bupati Blora Arief Rohman Gelar Pasukan Untuk Pengamanan

BLORA, KAPERNEWS.COM – Bupati Blora H. Arief Rohman, SIP, M.Si menjadi inspektur upacara dalam gelar pasukan operasi Ketupat Candi di halaman depan Mapolres Blora, Jawa Tengah, Rabu (6/4/2021) pagi.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Polres, Kodim dan yang lainnya di mana akan melaksanakan Operasi Ketupat Candi 2021 untuk menjaga masyarakat Kabupaten Blora,” kata Bupati Arief Rohman.

Bupati Arief Rohman beserta Polres Blora, Kodim 0721 dan instansi terkait

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, MM, Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama, SIK, Kajari Blora, Ketua Pengadilan Negeri Blora, Danyonif 410 Alugoro, Ketua DPRD Kabupaten Blora atau yang mewakili, Kepala Dinas atau Instansi terkait, serta tamu undangan lainnya.

Dalam amanatnya Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP, M.Si membacakan amanat Kapolri Jendral Drs Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat 2021 dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri 1442 H, baik pada aspek personel maupun sarana prasarana, serta keterlibatan unsur terkait seperti TNI, Pemda, dan mitra kamtibmas
lainnya,” terangnya.

Operasi Ketupat 2021 adalah upaya Polri dalam mencegah penyebaran Covid-19 melalui penyekatan dan penegakan terhadap protokol kesehatan. Dengan memprioritaskan langkah-langkah preventif dan preventif secara humanis, sehingga masyarakat betul-betul mematuhi protokol kesehatan.

Adapun tujuan yang ingin dicapai dalam Operasi Ketupat Candi 2021 adalah masyarakat dapat merayakan Idul Fitri dengan rasa aman dan nyaman serta terhindar dari bahaya Covid-19.

Seusai apel gelar pasukan dilanjutkan pemeriksaan sarana dan prasarana Operasi Ketupat Candi 2021 Polres Blora oleh Forkompinda Blora.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed