oleh

ABR Ingatkan Plt Bupati Perihal Tujuan Kabupaten Bandung Barat Menjadi Daerah Otonom

KBB, KAPERNEWS – Dalam acara penandatanganan secara simbolis penerimaan bantuan dana Kesbangpol bagi partai politik di Kabupaten Bandung Barat, Ketua DPD PAN KBB Asep Bayu Rohendi menyampaikan beberapa poin penting pada Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan, Sabtu (08/05).

Mewakili para ketua Partai se-Kabupaten Bandung Barat, disaksikan Kepala Kesbangpol dan Asisten II KBB, ABR panggilan akrab Ketua DPD PAN KBB ini menyampaikan dimasa sulit seperti sekarang ini Plt Bupati KBB agar membuka komunikasi dan mengadakan pertemuan dengan pimpinan partai politik guna memikirkan strategi pembangunan masyarakat KBB kedepan.

ABR mengingatkan bahwa maksud dan tujuan KBB menjadi daerah otonom itu agar memiliki pemerintahan daerah yang dapat melayani masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Namun faktanya hari ini PAD KBB masih rendah, belanja modal masih kecil, APBD masih lebih banyak untuk menutupi belanja pegawai. Disinilah perlunya komunikasi antara eksekutif dan para pimpinan parpol, sinergitas para pemangku kepentingan untuk membangun KBB,” ungkapnya.

Menurut ABR, atas masukannya tersebut Plt Bupati Bandung Barat langsung meresepon dan menyanggupi poin tersebut.

“Plt Bupaty KBB Hengky Kurniawan langsung merespon dan menyanggupi untuk melakukan pertemuan dengan pimpinan parpol maksimall 3 bulan sekali,” tandasnya.

(KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed