oleh

Bupati Pasangkayu Dampingi Gubernur Kunjungi Puskesmas Randomayang dan Irigasi Persawahan di Desa Kasoloang

PASANGKAYU, KAPERNEWS.COM – Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa, mendampingi Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar dan rombongan yang sedang melakukan safari ramadhan ke Kabupaten Paling utara Sulbar, Pasangkayu. Dalam kesempatan itu, Gubernur menyempatkan kunjungi Puskesmas Randomayang dan memantau irigasi persawahan. Kamis 6 Mei.

Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar ketika di Pasangkayu didampingi Bupati Yaumil Ambo Djiwa dan rombongan mengunjungi salah satu puskesmas di Desa Randomayang, Kecamatan Bambalamotu dan irigasi persawahan di Desa Kasoloang, Kecamatan Bambaira, Kabupaten Pasangkayu.

Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa saat mendampingi Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar memantau di Puskesman Randomayang

Ali Baal dan rombongan ketika berada di Puskesmas, mengambil kesempatan untuk memeriksa sejumlah ruangan termasuk rawat inap sembari memberi semangat kepada keluarga dan pasien yang sementara menjalani perawatan disana. Tak lama berselang Gubernur dan rombongan melanjutkan pemantauan irigasi sawah rakyat.

Meski hujan terus mengguyur, tak menyurutkan Gubernur bersama Bupati Pasangkayu dan mereka tetap turun dari kendaraan dinasnya untuk memantau langsung irigasi dan persawahaan masyarakat disana.

“Kita datang kesini ini tujuannya untuk melakukan safari ramadhan sekaligus berkunjung ke Puskesmas berkaitan penanganan Covid-19 dan pemantauan irigasi bendungan dan persawahan” Kata Ali Baal.

Menurut Ali Baal bahwa setalah ini akan bertolak ke Mamuju Tengah (Mateng) dengan agenda yang sama safari ramdhan dan kegiatan lainnya.

Sementara bupati Yaumil Ambo Djiwa, sangat berterima kasih dan memberi apresiasi atas kunjungan gubernur disela – sela safari ramadhan masih menyempatkan kunjungi Puskesmas dan irigasi lahan persawahan meskipun cuaca kurang bersahabat, ujar Yaumil.

Sebelumnya, Gubernur Sulbar melaksanakan buka puasa dan shalat tarawih berjamaah bersama Bupati dan masyarakat Pasangkayu di Masjid Madaniah Pasangkayu. digiat kunjungan ini, Gubernur menyerahkan bantuan danah hibah masjid  kepada Bupati Kabupaten Pasangkayu. (dr/Asw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed