oleh

Dansektor 1 Bagikan Bingkisan Kepada Anak Yatim Piatu Dan Jompo

KAB. BANDUNG, KAPERNEWS.COM – Satgas Citarum Harum hari ini melaksanakan beberpa kegiatan, salah satunya melaksanakan kegiatan di Kampung Cihawuk RT. 02 RW. 01 Kecamatan Kertasari Kab. Bandung, Jum’at (7/5/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan diantaranya membersihkan sampah yang berada dipermukaan tanah juga membersihkan sampah yang ada di Sungai. Hari ini sampah yang dikerjakan di sungai sepanjang 100 meter.

Personil Satgas Citarum Sektor 1 juga membuat lubang biopori dan melaksanakan karya bakti bersama masyarakat membersihkan sampah dan rumput yang ada disepanjang jalan serta melakukan komsos untuk menyampaikan beberapa informasi yang dianggap penting bagi masyarakat.

Sementara itu, Dansektor 1 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi mengadakan kegiatan sosial dengan membagikan bingkisan kepada anak yatim piatu dan jompo di Kampung Cihawuk. Ia mengatakan, ” semoga bingkisan yang kami berikan dapat bermanfaat dan ini sebagai wujud syukur dalam pelaksanaan tugas dengan berbagi sedikit rezeki untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di wilayah Desa Cihawuk “. (Pendam III/Siliwangi/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed