oleh

PT Mina Fajar Abadi Bagikan Paket THR ke 300 KK di Desa Maja

-Inspirasi-290 views

LAMSEL, KAPERNEWS.COM – Balai Besar SNVT PJSA Mesuji Sekampung Kegiatan Sungai dan Pantai I bersama PT. Mina Fajar Abadi, memberikan paket bingkisan Tunjangan Hari Raya (THR) dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H dan bentuk kepedulian kepada sesama, Sabtu (08/05/2021).

Sedikitnya, 300 Kepala Keluarga (KK) diantaranya Fakir Miskin, Janda Tua dan Yatim Piatu yang berasal dari Dusun I dan Dusun II, Desa Maja, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, menerima paket bingkisan THR. Mengingat, kedua dusun tersebut lokasinya dekat dengan pekerjaan proyek penahan ombak (break water)yerahan paket bingkisan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Rimlan Arian perwakilan dari PT. Mina Fajar Abadi Rimlan Arian.

Saat dijumpai di lokasi pekerjaan pembangunan pengaman pantai Desa Maja, Rimlan mengatakan, “selain sebagai wujud perhatian, pemberian bingkisan lebaran itu juga sebagai apresiasi dan ucapan terima kasih atas kinerja seluruh pekerja yang umumnya dari desa setempat. Serta, kerjasama yang telah terjalin dengan baik yang berkesinambungan dari awal hingga saat ini, mulai dari aparat desa, kelompok masyarakat (pokmas) dan juga seluruh warga desa Maja tentunya”.

Rimlan juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat membantu dan juga mendukung kegiatan pembangunan pengaman pantai Desa Maja yang saat ini tengah berjalan.

“Khususnya bagi seluruh warga Desa Maja, semoga suasana kekeluargaan yang kondusif ini dapat menjadi nilai positif untuk penyelesaian pembangunan pengaman pantai yang berada di Desa Maja ini,” imbuh Rimlan.

Rimlan juga berharap kepada para pekerja yang tergabung dalam pokmas, agar dapat terus bersemangat dan berkontribusi dalam kerjasama dengan manajemen PT. Mina Fajar Abadi.

“Semoga, hubungan kerjasama ini dapat terus terjaga bahkan semakin kompak. Khususnya, untuk seluruh warga Desa Maja yang mendukung penuh program pembangunan dari pemerintah pusat melalui Balai Besar SNVT PJSA Mesuji JM Provinsi Lampung,” pungkasnya.

(R.Y5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed