oleh

Sekjend DPP Partai Gerindra H. Ahmad Muzani, Fahrurozie ST Reses, Serap Aspirasi Pengurus Ranting PAC Dukung Prabowo Maju Di Pilpres 2024

LAMSEL, KAPERNEWS.COM – Anggota DPR RI Dapil I Provinsi Lampung Daerah Pemilihan 1 H.Ahmad Muzani bersama Ketua DPC Lampung Selatan H.Farorrozi, S.T beserta Tim lakukan reses di 17 tempat di 17 Kecamatan Kabupaten Lampung Selatan.

Yang dimulai dari Kecamatan Jati Agung, Natar, Kalianda dan berakhir di Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan, rangka bertatap muka secara langsung dengan pengurus PAC, Ranting, dan kader Partai Gerindra yang ada di Bumi Khagom mufakat untuk menyerap aspirasi masyarakat yang ada secara langsung.

H.Ahmad Muzani dalam reses bersama H.Fahrorrozi Ketua Dewan Perwakilan Cabang (Dpc) Partai Gerindra Kabupaten Lampung Selatan tersebut, Dalam resesnya juga di hadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan.

Kegiatan reses yang di awali dengan niat silaturrahmi, koordinasi dan menyerap aspirasi dari seluruh ranting yang bertempat di 17 Titik Kecamatan yang ada, serta dengan tetap menerapkan sesuai Prokes Covid 19 yang diikuti kurang lebih sebanyak 40 orang. Sabtu (08/05/2021).

Sementara dalam penyampaiannya H.Fahrorrozi mengatakan, “Diawali dengan niat menyambung silaturrahmi, koordinasi, yang intinya menyerap aspirasi yang ada dan hasilnya dari seluruh pengurus, ranting, kaderesasi, dan simpatisan partai Gerindra khususnya yang ada di Lampung Selatan.

“Dalam reses ini kita niatkan untuk menyambung talisilaturrahmi, dan terkhusus untuk Partai Gerindra menjadi besar dan solid. Juga dalam berkumpulnya dengan bertatap muka secara langsung. Jadi, seluruh pengurus PAC dan Ranting yang ada di Kabupaten Lampung Selatan menginginkan Bapak H.Prabowo Soedibyo kembali maju atau kembali di Pemilihan Presiden (Pilpres) pada Tahun 2024 mendatang”. Ungkapnya.

H.Fahrurrozie menambahkan, “Akan tetapi, dalam reses ini yang terpenting kita kembali menyambung tali silaturrahmi, dan kami menyerap aspirasi yang mereka sampaikan.” Pungkasnya.

Dalam kegiatan reses menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, H.Fahrurozie ST, berbagi sembako dan uang tunai kepada pengurus, PAC, Ranting dan Kader Partai, simpatisan Gerindra yang hadir. Serta mengucapkan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan kegiatan kunjungan kerja (Reses) Anggota DPRRI H.Ahmad Muzani dan H.Fahrurrozie anggota DPRD Provinsi Lampung (Dapil II) berjalan sukses.

(SEPTA/R.Y.5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed