oleh

Berbagi Kebahagian Dengan Puluhan Anak Yatim, Ini yang Dilakukan Pemdes Gudang Kahuripan

KBB, KAPERNEWS – Mengusung tema “Berbagi Kebahagiaan Hadirkan Senyum Untuk Sahabat” Pemerintah Desa Gudang Kahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat mengajak sekitar 90 anak yatim piatu untuk berbuka puasa bersama di kantor desa, Sabtu (08/05).

Pemerintah Desa Gudang Kahuripan yang dipimpin Agus Karyana sengaja mempersiapkan makanan dan menu takjil dengan cukup banyak, sehingga para anak yatim piatu dapat mengambil makanan fan menu takjil tersebut sepuasnya.

Usai menyantap menu takjil dan makanan, sebelum pulang ke rumahnya masing-masing mereka diberikan uang jajan yang langsung diserahkan Kepala Desa Gudang Kahuripan Agus Karyana.

Kepada kapernews.com yang ditemui usai acara, pada dasarnya di bulan suci Ramadhan ini Pemerintah Desa Gudang Kahuripan mengajak anak yatim di Desa Gudangkahuripan untuk bersilaturhim juga memberikan edukasi.

“Edukasi yang kami berikan agar mereka senantiasa terus belajar dengan baik menjadi anak-anak yang sholeh dan sholehah, sehingga mereka bisa mendoakan orang tuanya yang sudah mendahuluinya,” terangnya.

Agus berharap melalui kegiatan tersebut juga dapat memberikan edukasi kepada warga dan pengusaha untuk bisa memperhatikan anak-anak yatim dan piatu, agar lebih berkah dalam langkah-langkah kehidupannya.

(KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed