oleh

Dandim 0611/Garut Serahkan Langsung Pendistribusian Zakat Fitrah Kodim 0611/Garut Kepada Yang Berhak

GARUT, KAPERNEWS.COM –
Bertempat di gedung Graha Bhakti Kodim jln. Veteran no. 1 kec. Garut Kota Kab. Garut telah dilaksanakan penyaluran/pendistribusian zakat fitrah yang dipimpin langsung oleh Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dr.Deni Iskandar, S.T., M.Han., M.D.N., CAN
selasa, 11/5/2021

Zakat fitrah merupakan kewajiban kaum muslim sebagai pelengkap dan penyempurna ibadah dibulan suci ramadhan yang merupakan wujud kebersamaan dan sama rasa antar sesama umat muslim. Dimana kita yang sudah melaksana ibadah saum diwajibkan untuk membayar zakat fitrah dengan tujuan dimana disaat hari kemenangan tiba (mereka) fakir miskin dan kaum duafa dapat ikut merasakan nikmat dan berkah dihari kemenangan

Dalam sambutanya Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dr. Deni Iskandar, S.T., M.Han., M.D.N., CAN mengatakan bahwa pemberian bantuan zakat fitrah ini merupakan bentuk kepedulian dan simpati TNI, khususnya seluruh prajurit dan PNS Kodim 0611/Garut,untuk sedikit membantu dan meringankan beban. Saudara kita yang kurang mampu disekitar wilayah Kodim 0611/Garut.

Lebih kurang 865 kupon zakat telah dibagikan kepada yang berhak menerimanya, diantaranya para pengemis, tukang asongan,tukang parkir,tukang becak, dan pasukan kebersihan disekitar Makodim 0611/Garut.

Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dr. Deni Iskandar, S.T., M.Han., M.D.N., CAN Juga Berharap dengan dilaksanakannya acara ini. Kodim 0611/Garut beserta jajaran akan semakin dekat dengan rakyat. Pungkasnya ( Pendim 0611/Garut)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *