oleh

Lebaran, Warga Mojorembun Kradenan Tewas Tersengat Jebakan Tikus di Kutukan Randublatung

BLORA, KAPERNEWS.COM – Bertepatan di Hari Raya Idul Fitri 1442 H jebakan tikus beraliran tegangan listrik tinggi kembali memakan korban. Kali ini, Mohammad Abdul Rozak (26) alamat Dukuh Sendang RT.03/RW.01 Desa Mojorembun Kecamatan Kradenan Kabupaten Blora tewas tersengat listrik saat berada di sawah milik Joyo Ngadi (55) turut Dukuh Peting RT.01/RW.02 Desa Kutukan Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora Jawa Tengah, Kamis (13/5/2021) sekitar pukul 16.00 WIB kemarin.

“Telah terjadi orang meninggal, akibat tersengat arus listrik jebakan tikus di area persawahan milik Joyo Ngadi Dukuh Peting Desa Kutukan Kecamatan Randublatung,” terang Kapolsek Randublatung AKP Wismo.

Identifikasi korban di TKP

Dirinya menerangkan, berdasarkan dari keterangan saksi mata, Sani (55) melihat korban dalam keadaan tengkurap tidak bergerak dan pada bagian tangan dan kakinya menyentuh kawat jaringan listrik jebakan tikus di sawah tersebut.

Identifikasi korban tersengat jebakan listrik tegangan tinggi

Kemudian Sani (55), memanggil saksi mata lainnya, Maji (50). Kemudian pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Randublatung. Selanjutnya petugas Polsek Randublatung mendatangi TKP bersama tim medis Puskesmas Kutukan lalu mengecek keadaan tubuh korban. Setelah dilakukan pemeriksaan tim medis ternyata korban sudah meninggal dunia.

“Berdasarkan hasil dari pemeriksaan yang dilakukan oleh tim medis dari Puskesmas Kutukan, ditemukan aliran listrik aktif yang mengenai tangan sebelah kanan korban. Paha kanan sampai membiru tersengat aliran listrik. Terdapat luka lecet pada pantat dan punggung. Akibat tersengat aliran listrik korban mengalami luka lecet pada jari kaki kedua sebelah kiri. Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Korban diperkirakan sudah meninggal dunia lebih dari 12 jam,” pungkasnya.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed