oleh

AKBP Leo H Siagian Minta Kapolsek Baru Laksanakan Tugas Lebih Baik Sekaligus Melatih Keterampilan di Tempat Tugas Yang Baru

PASANGKAYU, KAPERNEWS.COM – Polres Pasangkayu melakukan serah terima jabatran (Sertijab) Polsek Baras yang dipimpin Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H Siagian, acara digelar di Lapangan Apel Corona Polres Pasangkayu Sabtu Pagi, 15 Mei 2021.

AKBP Leo lakukan sertijab dari IPTU Agung Setyo Negoro  yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Baras dan mendapat promosi jabatan selaku Kasat Reskrim Polres Polman yang digantikan oleh pejabat baru IPTU Eru Reski yang sebelumnya menjabat sebagai Panit Unit I Subdit 4 Ditkrimsus Polda Sulbar.

Sertijab disaksikan oleh Waka Polres Kompol Ade Chandra, Ketua Bhayangkari Cabang Pasangkayu Ny Yosi Leo Siagian dan pengurus lainnnya serta Personil Polres Pasangkayu lainnya.

Dalam amanatnya Leo berpesan ” Mutasi dalam organisasi adalah hal biasa sekaligus sebagai motivasi untuk melakukan tugas yang lebih baik sekaligus melatih keterampilan ditempat tugas yang baru.

Ia juga ucapkan terima kasih kepada IPTU Agung atas pelaksanaan tugasnya selama ini walaupun dikategorikan singkat namun sudah bekerja dengan baik dan profesional kiranya kebiasaan yang baik tersebut tolong diturunkan kepada pejabat yang baru.

Apabila selama bertugas di jajaran Polres Pasangkayu ada yang tidak berkenan, tolong dilupakan dan yang baik bisa dibawa ketempat tugas yang baru.

Kepada Pejabat baru kami ucapkan selamat datang di Polres Pasangkayu, kiranya segera menyusaikan diri dan cepat mengenali wilayah serta memahami karakteristik di wilayah hukum-Nya.Tutup Leo. (Jun/Asw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed