oleh

Karena Ketelitiannya, Briptu Zaeni Fajar Mengdapatkan Reward Kapolres Pasangkayu

PASANGKAYU, KAPERNEWS.COM – Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H Siagian SIK  memberikan Reward Kepada Personil Ba Si Propam Briptu Zaeni Fajar atas keberhasilannya mengungkap peredaran Narkoba beberapa hari sebelum Lebaran di Pos Pengamanan Lebaran perbatasan Sulbar – Sulteng di Desa Sarjo, Kecamatan Sarjo, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat. Sabtu Pagi, 15 Mei 2021.

Pengungkapan bermula saat pelaku ditangkap pada Selasa siang, 11 Mei 2021. Briptu Zaeni yang melakukan pemeriksaan terhadap pengendara kendaraan. Tak ingin terkecoh Briptu Zaeni melakukan pemeriksaan dengan teliti dan akhirnya membuahkan hasil, 1 sachet plastik didalam helm pelaku diduga berisi shabu berhasil ditemukan dan menurut pengakuan pelaku barang haram tersebut diperolehnya dari Sulteng dan hendak di bawa ke Dusun Simajo Desa Maponu Kec.Sarjo untuk dikonsumsi.

AKBP Leo dalam arahannya didepan Personil Polres Pasangkayu mengatakan, ” Penghargaan yang diberikan kepada Briptu Zaeni karena telah berhasil mengungkap salah satu pengendara yang membawa narkoba dimana barang tersebut diselipkan di sela-sela helm pelaku.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk penghormatan kepada Briptu Zaeni yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan diluar tugas pokoknya dengan detail sehingga berhasil menemukan narkoba yang disimpan dengan baik oleh pelaku untuk mengelabui petugas yang menjaga perbatasan.

” Saya harap pemberian Reward ini sebagai motivasi buat rekan-rekan agar dapat berbuat lebih baik lagi kedepannya”.Tutup Leo. ( Jun/Asw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed